News Kota Tangerang Kapolda Langsung Tinjau Lapas Kelas 1 Tangerang Terbakar, 41 Napi Tewas

Kapolda Langsung Tinjau Lapas Kelas 1 Tangerang Terbakar, 41 Napi Tewas

Kapolda Langsung Tinjau Lapas Kelas 1 Tangerang Terbakar, 41 Napi Tewas
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran Langsung Meninjau Lokasi Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang. Rabu, (8/9). Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com
Hari Guru Dinkes Tangsel

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Peristiwa kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang menelan korban sebanyak 41 napi tewas terpanggang, 8 luka berat, 72 napi luka ringan dari peristiwa kebakaran tersebut.

Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten itu terjadi pada Rabu, (8/9/2021) sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

“Adapun yang meninggal ada 41 orang, kemudian yang luka berat ada 8 orang, 72 orang luka ringan,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam tinjauannya ke Lapas Kelas 1 Tangerang pagi tadi.

Fadil menyebut, para korban tewas itu telah dievakuasi. Sedangkan korban selamat dibawa ke sejumlah rumah sakit serta poliklinik untuk mendapatkan penanganan medis.

“Yang luka segera kita lakukan perawatan di luar, rumah sakit Sitanala dan RSUD Kabupaten Tangerang, yang meninggal juga demikian,” katanya.

Baca Juga:  Naik Trans Kota Tangerang Bayar Lewat Cashless

Kini, para petugas masih melakukan penanganan terkait insiden kebakaran tersebut.

Pantauan Pelitabanten.com di lokasi kejadian, saat ini para petugas baik dari Lapas, Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506/Tng melakukan pengamanan di Lapas tersebut.