Kanit Lantas polsek Mauk Tangani Kecelakaan Dua Motor Matic di Jalan Raya Banyu Asih

Kanit Lantas polsek Mauk Tangani Kecelakaan Dua Motor Matic di Jalan Raya Banyu Asih
Putri pengendara motor matic mengalami luka di bagian, Foto Pelitabanten.com (dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Dua motor matic alami kecelakaan di Jalan raya Mauk – Tangerang depan pabrik gilingan padi Kampung Desa Banyuasih Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang pada Kamis 19 Januari 2023 sekira pukul 10. 00 Wib.

Akibat Kecelakaan tersebut kedua pengendara motor matic alami luka – luka dan kerusakan motor.

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono menjelaskan, saat itu Invikaviat Hulu seorang pengendara motor matic Yamaha Mio hendak menuju ke arah Mauk, tepat di lokasi kejadian kecelakaan seorang Invikaviat Hulu mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya dari arah berlawanan. Disitulah terjadi kecelakaan Invikaviat Hulu pengendara motor matic Yamaha Mio dengan Hamidah Azzahra Putri pengendara yang ada didepannya motor matic beat.

“Kecelakaan tidak dapat terhindarkan, pada akhirnya Hamidah Azzahra Putri pengendara motor matic beat mengalami luka dibagian muka sementara Invikaviat Hulu seorang pengendara matic Yamaha Mio mengalami luka dibagian kepala,”terang Kapolsek Mauk Akp Yono Taryono kepada wartawan Jum’at (20/1/2023).

“Selanjutnya Kedua korban dievakuasi ke RSUD Tangerang,”sambung Kapolsek.

Lanjut Kapolsek selain dilarikannya ke rumah sakit kedua korban tersebut, Laka Lantas Polsek Mauk di pimpin langsung oleh Pawas Aiptu Alwan telah melakukan tindakan.

“Adanya laporan Langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, yang kemudian dilakukan nya pendataan pengendara, Pengemudi dan para Saksi dan kita juga amankan BB serta Dokumentasi serta di teruskan melaporkan Ke Piket Laka Lantas Polresta Tangerang,”pungkasnya.