Kadis DPMPD H.Dadan Gandana : Resmikan Kantor Desa Cikuya

Kadis DPMPD H.Dadan Gandana : Resmikan Kantor Desa Cikuya
Peresmian kantor desa Cikuya oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang diwakili oleh Kepala Dinas (Kadis) DPMPD Kabupaten Tangerang H.Dadan Gandana S.STP, M.Si.(Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, pelitabanten.com – Langkah untuk menuju pembangunan maju sangat diimpikan Bukti nyata ditorehkan oleh Kepala Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Ade Safei (Ade Black), Kepala Desa Cikuya patut di banggakan sebab belum lama dirinya menjadi kepala Desa tetapi telah membuktikan janji janji sewaktu Menginginkan menjadi kepala Desa ingin memiliki Gedung Kantor Yang bisa memberikan pelayanan yang nyaman dan aman, kini telah terwujud nyata, nampak terlihat bangunan gedung Desa yang sangat megah dan mewah, bisa jadi termegah diantara kantor Desa yang ada wilayah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. hari ini Selasa (30/8/2022) Telah diresmikan.

Peresmian kantor desa Cikuya diresmikan langsung oleh oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hal ini diwakili oleh Kepala Dinas (Kadis) DPMPD Kabupaten Tangerang H.Dadan Gandana S.STP, M.Si.

Peresmian Kantor Secara Seremonial yang ditandai dan lanjut gunting pita oleh Kadis DPMPD H.Dadan Gandana tepat didepan pintu masuk Kantor baru Desa Cikuya.

Usai peresmian Kadis DPMPD memberikan selamat atas keberhasilan Desa Cikuya di bawah Kepempinan Kepala Desa Cikuya Ade Sapei yang telah menorehkan Pembangunan Gedung Baru kantor Desa Cikuya.

“Gedung ini terlihat megah, Saya berdecak kagum dan gembira melihatnya, digedung inilah nanti perangkat Desa Cikuya akan bekerja dengan nyaman, maka bekerjalah dengan sebaik mungkin melayani masyarakat khususnya Desa Cikuya,” ucapnya.

Perlu diketahui Acara peresmian dihadiri oleh Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman T SH , perwakilan Dari Koramil Cisoka, APDESI Kabupaten Tangerang, Camat Solear Saedaman, bersama jajarannya, para Kepala Desa se-Kecamatan Solear, para Kepala Desa se-Kecamatan Cisoka, Ketua MUI Kecamatan Solear, pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat, para Tokoh Masyarakat Se-Desa Cikuya, tokoh Agama Se-Desa Cikuya dan Tokoh Pemuda Se-Desa Cikuya.

Usai peresmian Kadis DPMPD memberikan selamat atas keberhasilan Desa Cikuya di bawah Kepempinan Kepala Desa Cikuya Ade sapei yang telah menorehkan Pembangunan Gedung Baru kantor Desa Cikuya.

“Gedung ini terlihat megah, Saya berdecak kagum dan gembira melihatnya, digedung inilah nanti perangkat Desa Cikuya akan bekerja dengan nyaman, maka bekerjalah dengan sebaik mungkin melayani masyarakat khususnya Desa Cikuya,” ungkapnya.

Selain dipakai untuk keperluan Perangkat Desa dalam menjalankan tugasnya, Dadan menambahkan gedung baru tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi kepentingan masyarakat, Untuk itu gedung ini harus dirawat dan dipelihara dengan sebaik-baiknya.

Kepala Desa Cikuya Ade Sapei (Ade Bleck) mengatakan, Pembangunan Kantor baru Desa Cikuya tersebut salah satu bentuk hadiah kepada masyarakat Desa Cikuya dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77, Ade Sapei juga menegaskan dengan keberadaan bangunan kantor Desa yang baru ini, pelayanan Aparat Desa kepada masyarakatnya akan lebih dioptimalkan.

“Keberadaan bangunan Kantor Desa Cikuya yang baru ini tentu saja berpengaruh terhadap pelayanan kepada warga kami, Saya pastikan pelayanan akan lebih ditingkatkan lagi,” tuturnya.

Dan untuk kedepan selanjutnya siapapun nantinya yang menjadi Kepala Desa Cikuya, alhmduliah sudah tenang karena sudah memiliki kantor desa, dan tolong gedung ini dirawat, dijaga dan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat Desa Cikuya.

Ditempat yang sama, Camat Saedaman menambahkan, Terimakasih kepada bapak kepala desa cikuya yang telah berinovasi dan mewujudkan pembangunan kantor desa untuk kepentingan masyarkat desa cikuya, memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat desa cikuya.

“Pembangunan gedung baru Desa Cikuya kecamatan Solear kabupaten Tangerang yang hari ini diresmikan, mudah-mudahan menjadi contoh yang positif bagi Desa – desa yang ada diwilayah Kecamatan Solear, saya sangat bangga sekali memiliki kepala desa yang mau membangun desa, semoga desa lain bisa mengikuti desa cikuya, dan membangun kantor desanya dengan baik, guna memberikan pelayanan yang nyaman untuk masyarakat,” ujarnya.