Jelang Ramadhan 1443 H, Silahturahmi Lintas Generasi KNPI Kota Tangerang

Jelang Ramadhan 1443 H, Silahturahmi Lintas Generasi KNPI Kota Tangerang
Silahturahmi Lintas Generasi KNPI Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Jelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, DPD KNPI Kota Tangerang menggelar silahturahmi antar pengurus baru dan mantan pengurus serta mantan ketua yang sebelumnya menjabat ketua DPD KNPI Kota Tangerang di Gedung Pemuda, Jumat (25/3/2022).

Silahturahmi tersebut, dihadiri oleh mantan ketua DPD KNPI kota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang, dan Kasat Intel Polres Metro Tangerang Kota untuk bertemu langsung dengan pengurus baru DPD KNPI kota Tangerang sekaligus memberikan wejangan untuk para pengurus baru dibawah pimpinan Yudhistira Prasasta.

Ibrohim salah satu mantan ketua DPD KNPI Kota Tangerang mengatakan, bahwa silahturahmi yang dilakukan oleh para pengurus baru dan mantan pengurus serta mantan ketua adalah bentuk kesolidan DPD KNPI kota Tangerang.

“Silahturahmi ini, Bentuk kecintaan kita terhadap KNPI sebagai wadah organisasi kepemudaan. Bahkan, dari sini kita banyak belajar serta melahirkan pemuda yang bisa memberikan kontribusi kepada Kota Tangerang,” ujarnya kepada wartawan usai menghadiri kegiatan silahturahmi.

Boim sapaan akrabnya, bahwa silahturahmi yang dilakukan tidak akan mengalami perubahan, dan ini menjadi tradisi KNPI kota Tangerang untuk terus menjali silahturahmi walaupun sudah tidak menjadi pengurus KNPI kota Tangerang.

“Ini ajang reuni kita mantan pengurus, karena pasca setelah menjadi pengurus KNPI kota Tangerang kota banyak kesibukan masing-masing. Dan silahturahmi ini adalah moment kita untuk melepas rindu,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menjelaskan, silahturahmi yang digelar DPD KNPI kota Tangerang harus terus dilakukan, karena dengan silahturahmi bisa memanjangkan umur dan rezeki.

“Pesan saya, kepada para pengurus yang baru untuk tetap terus kompak dan juga terus menjalankan amanah-amanah para seniornya. Selain itu, diharapkan bisa tetap berkarya dan juga bisa membangun Kota Tangerang dari ide yang dimiliki,” pungkasnya.