Innalilahi Wainnalillahi Rajiun…Istri Wakapolri Meninggal Dunia Di Usia 52 Tahun Karena Sakit

Innalilahi Wainnalillahi Rajiun...Istri Wakapolri Meninggal Dunia Di Usia 52 Tahun Karena Sakit

JAKARTA, Pelitabanten.com – Istri Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy Pramono meninggal dunia pada usia 52 tahun.

Istri Wakapolri, Widi Astutik, tutup usia pada pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura, hari ini, Jumat (07/04/2023).

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Istri/Ibunda Kami Tercinta Ibu Widi Astutik binti Miswandoko, pada Usia 52 Tahun. Almarhumah meninggal dunia pada hari Jumat, 7 April 2023, pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura,” demikian ujar Wakapolri dalam keterangan tertulis, Jumat (7/4/2023).

Dalam keterangan tersebut, Jenderal Bintang Tiga itu juga menginformasikan alamat rumah duka yang berlokasi di Jalan Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Atas nama keluarga, Eddy memohon untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari mendiang istrinya.

Semoga almarhumah istri/ibunda kami husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan kekhilafannya serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,” ujarnya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pun turut mengucapkan belasungkawa terhadap meninggalnya istri Wakapolri. Ucapan belasungkawa itu diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya.

“Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun, saya dan segenap keluarga besar Kepolisian RI turut berbelasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta Bapak Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono,” kata Listyo, dikutip dari akun Instagram-nya.