Ini Pesan Sachrudin Pada Perayaan Kemerdekaan HUT RI ke- 77 di Peninggilan

Ini Pesan Sachrudin Pada Perayaan Kemerdekaan HUT RI ke- 77 di Peninggilan
Wakil Wali Kota Sachrudin Hadiri Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Peninggilan. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Perayaan HUT RI ke 77 terus digaungkan oleh masyarakat Kota Tangerang. Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Seperti warga Kelurahan Peninggilan Ciledug yang sedari pukul 06:00 WIB pagi sudah berkumpul di depan kantor kelurahan untuk mengikuti Gerak Jalan Kemerdekaan. Terlihat mereka begitu antusias merayakan HUT Kemerdekaan RI. Ada yang kompak berseragam merah putih, ada juga yang mengenakan baju adat daerah dengan aksesoris khas daerahnya masing-masing.

“Luar biasa semangatnya warga Peninggilan. Saya ucapkan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang sudah melaksanakan kegiatan, ” Ujar Wakil Wali Kota Sachrudin saat memberikan sambutan di depan warga peninggilan, Sabtu (20/08).

Sachrudin menyampaikan kemeriahan perayaan HUT RI ini tentunya tidak bisa dilepaskan dari jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan Indonesia.

“Tentunya kita harus berterima kasih kepada para pahlawan atas jasanya kita bisa merdeka dan merayakan kemerdekaan dengan berbagai acara, ” Tuturnya.

Oleh karenanya, Scahrudin mengajak kepada seluruh peserta acara untuk bisa mengisi kemerdekaan dengan kontribusi nyata untuk bangsa dan Kota Tangerang.

“Mari kita bangkitkan semangat kebersamaan untuk membangun bangsa dan negara, ” Pesan Sachrudin.

“Mari bersama kita bangun lingkungan kita dan tentunya kota Tangerang tercinta, ” Pungkasnya.