HUT Satpol PP dan Satlinmas, Arief: Penegak Perda Harus Profesional

HUT Satpol PP dan Satlinmas, Arief: Penegak Perda Harus Profesional
HUT Satpol PP dan Satlinmas Kota Tangerang Diisi Dengan Tasyakuran dan Doa Bersama. Kamis, (3/3). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menghadiri acara tasyakuran dan doa bersama dalam rangka peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke- 72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke- 60 tahun 2022.

Mengusung tema “Profesionalitas dan Berintegrasi Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum Untuk Indonesia Maju dan Sehat”.

Arief menyampaikan sering dengan usia Satpol PP dan Satlinmas yang semakin matang menjadikan setiap anggota penegak Perda di daerah menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugas.

“Profesionalitas menjadi standar dalam operasional pelaksanaan tugas Satpol PP dan Satlinmas Kota Tangerang,” ungkap Wali Kota dalam acara yang berlangsung di kantor Satpol PP Kota Tangerang, Jl. Daan Mogot, Tangerang, Kamis (3/3/2022).

“Sesuai dengan tema peringatan Hut Satpol PP dan Satlinmas tahun ini,” sambungnya yang hadir bersama ketua MUI Kota Tangerang KH. Ahmad Baijuri dan Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman.

Lebih lanjut Wali Kota berpesan agar seluruh anggota baik Satpol PP maupun Satlinmas di Kota Tangerang dapat terus meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi untuk menjadi satuan yang dicintai dan disegani oleh masyarakat

“Bukan menjadi musuh atau ditakuti, tapi disegani oleh masyarakat,” pungkas Arief.