HUT KNPI ke-48, Wali Kota Tangerang Ajak Pemuda Peduli di Masa Pandemi

HUT KNPI Ke-48
HUT KNPI Ke-48, Wali Kota Tangerang: Terus Gelorakan Semangat Pemuda Untuk Bangun Kepedulian di Masa Pandemi. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Hari Ulang Tahun (HUT) organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-48, 23 Juli 2021, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ajak pemuda kota Tangerang untuk terus terus menggelorakan semangat kepedulian di masa Pandemi Covid-19.

KNPI harus hadir dengan semangat juang para pemuda dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangerang dalam perayaan HUT KNPI yang diselengarakan oleh KNPI Kota Tangerang secara Virtual. Jum’at (23/7/2021).

“Dengan jumlah populasi pemuda yang cukup banyak, sinergi serta dukungan rekan-rekan melalui KNPI tentu sangat dibutuhkan,” ujar Wali Kota.

Arief menyampaikan agar peran pemuda-pemudi khususnya dalam organisasi KNPI Kota Tangerang dapat terus memberikan kontribusi dan eksistensinya dalam mendukung pembangunan Kota Tangerang.

“Kita berharap rekan-rekan muda bisa terus ikut berperan aktif dalam upaya membangun Kota Tangerang terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini yang penuh dengan tantangan,” paparnya.

“Dirgahayu KNPI, semoga terus menjadi wadah profesional bagi para pemuda Indonesia dan juga Kota Tangerang untuk bersama mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik,” tukas wali kota.

Melalui tema HUT “Bersatu dan Peduli”, Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Darmawan menyampaikan harapan dan dukungan para pemuda bagi kemajuan Kota Tangerang.

“Semoga KNPI bisa terus menjadi wadah profesional bagi para pemuda untuk membangun kepedulian di tengah masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya.