News HUT ke-76, Polisi Serbu Markas TNI di Kota Tangerang

HUT ke-76, Polisi Serbu Markas TNI di Kota Tangerang

HUT ke-76, Polisi Serbu Markas TNI di Kota Tangerang
HUT TNI ke- 76, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima Kunjungi Markas Kodim 0506/Tangerang. Selasa (5/10). Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Sebagai bentuk sinergitas, sejumlah perwira polisi jajaran menyambangi satu persatu markas Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kota Tangerang sembari membawa tumpeng sebagai bentuk rasa syukur.

Kegiatan itu dalam rangka memperingati ke- 76 tahun 5 Oktober 2021. dipimpin langsung Kapolres Kombes Pol Deonijiu De Fatima.

Empat lokasi markas TNI yang disasar jajaran kepolisian itu adalah, Kodim 0506 Tangerang, Korem 052/Wijaya Krama, Bataliyon 203/AK dan Denpom Jaya 1.

Di Markas Kodim 0506/Tangerang Kapolres Metro Tangerang Kota disambut langsung oleh Dandim 0506 Kolonel Inf. Bambang Heri Tugiyono. Lalu, di Markas Korem 052/Wijaya Krama Wakapolres AKBP Bambang Yudhantara Salamun, diterima oleh Kasrem Kolonel Inf. Sri Widodo.

HUT ke-76, Polisi Serbu Markas TNI di Kota Tangerang
Potong Tumpeng HUT TNI ke- 76 tahun. Foto Pelitabanten.com

Untuk di Markas Bataliyon 203/AK, Kasat Resnarkoba AKBP Pratomo Widodo didampingi Kasat Lantas AKBP Jamal Alam terima oleh Danyon 203/AK, Letnan Kolonel Inf. Amaraldo.C.

Baca Juga:  Bupati Lebak Ngamuk Lihat Tumpukan Sampah di Pinggir Sungai Ciujung

Selanjutnya, di Markas Denpom Jaya 1 dipimpin oleh Kabag Ops AKBP Saufi Salamun, disambut oleh Dan Denpom Jaya 1, Letnan Kolonel Inf.Erwin Ferrry.

Deonijiu De Fatima mengatakan, bentuk rasa syukur di hari ulang tahun TNI dirinya berharap sinergitas antara TNI-Polri ini terus terjalin, menjaga dan mengamankan negeri ini hingga tetes darah penghabisan.

“Selamat Ulang Tahun TNI ke 76, doa terbaik dari Polri untuk TNI, Bravo Tentara Nasional Indonesia” singkat Deonijiu dalam keterangannya. Selasa, (5/10/2021).

Sebagai informasi, Kegiatan serbuan ke markas TNI dengan membawa nasi tumpeng tersebut mulai jam 07.00 WIB hingga selesai pada pukul 11.15 WIB.