HUT Kabupaten Tangerang ke 390, Ini Harapan PKS

HUT Kabupaten Tangerang ke 390, Ini Harapan PKS
Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya. (dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Tepat tanggal 13 Oktober 2022, Kabupaten Tangerang merayakan hari jadinya yang ke-390. Di hari jadinya tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap Kabupaten Tangerang bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat baik dari semua sisi. Baik pembangunan infrastruktur daerahnya dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Semoga Kabupaten Tangerang bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih baik juga pembangunan infrastruktur semakin merata. Harapan PKS kedepan, kita bisa lebih memperhatikan kesejahteraan rakyat baik dari pendidikan dan pelayanan kesehatan,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya di Tigaraksa, Kamis (13/10/2022).

Rispanel juga berharap, PKS bisa terus berkontribusi dan berkhidmat untuk Kabupaten Tangerang dan masyarakatnya.

“Kader-kader PKS berkontribusi baik dimasyarakat melalui kegiatan-kegiatan baksos yang rutin diadakan PKS maupun melalui advokasi Fraksi PKS di DPRD Kabupaten Tangerang. Melalui Fraksi PKS, kami banyak membantu mengadvokasi pembangunan dan pelayanan masyarakat,” ujar Rispanel.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril berharap kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Tangerang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Di usia Kabupaten Tangerang sudah 390 tahun, semoga seluruh harapan dan keinginan serta cita-cita dari Pemerintah Kabupaten Tangerang dan seluruh masyarakat bisa terwujud. Sehingga kemakmuran bisa segera dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Source: HMS DPD PKS Kab.Tangerang