Heboh! Emak-Emak Lomba fashion show di Jogging Track Danau Cipondoh

Heboh! Emak-Emak Lomba fashion show di Jogging Track Danau Cipondoh
Penampilan Emak-Emak Lomba fashion show di Jogging Track Danau Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (20/8). Foto Pelitabanten.com
ADVERTISEMENT

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kemeriahan perayaan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia ke-78 masih dirasakan sejumlah masyarakat di Kota Tangerang.

Seperti di kawasan wisata danau Cipondoh, emak-emak tampil heboh berbusana dengan tema kemerdekaan sangat antusias mengikuti Lomba fashion show diatas air Jogging Track kawasan danau Cipondoh.

ADVERTISEMENT

Maulana Hasanudin, ketua panitia kemeriahan HUT kemerdekaan RI ke-78 mengatakan perlombaan yang digagasnya tersebut dilaksanakan secara mendadak tanpa persiapan.

Namun, peserta yang rata-rata diikuti oleh kaum emak-emak ini sangat menghibur pengunjung yang memadati kawasan danau Cipondoh. Minggu, (20/8/2023) siang.

“Alhamdulillah, ini dadakan semalam saya usulkan pagi sudah dilaksanakan, seperti kita lihat ibu-ibu pagi-pagi sudah bangun seperti serangan pajar mengikuti lomba,” ujarnya di lokasi.

Layaknya model profesional emak-emak peserta lomba fashion show itu berlenggak – lenggok diatas catwalk joging track danau Cipondoh mengikuti alunan musik yang diputar panitia perlombaan.

“Biasanya kan, fashion show digelar diatas permadani mewah, disini kita mengangkat tema kearifan lokal yaitu wisata danau yang ada di Cipondoh, lomba diatas air, luar biasa antusias pesertanya,” imbuhnya.

Maulana menambahkan, selain lomba fashion show, digelar juga lomba berjalan di bambu diatas air danau Cipondoh. Hadiah yang diperebutkan pun berupa uang tunai jutaan rupiah, Lantaran persiapan yang serba mendadak dilaksanakan panitia.

“Hadiahnya, Uang tunai meski tidak seberapa nilainya. Tetapi kita (panitia,red) sangat menghargai antusias masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Maul tersebut.

Diketahui, hadiah uang tunai yang diberikan untuk juara lomba fashion show diatas joging track tersebut Juara pertama mendapatkan hadiah Rp 2juta, juara kedua Rp 1juta dan juara ketiga sebesar Rp 500rb. Hadiah yang sama pun diberikan bagi peserta lomba berjalan diatas bambu.

ADVERTISEMENT