Hati-hati Penipuan, Nama Ketua PDIP Kabupaten Tangerang Dicatut

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H.Irvansyah
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H.Irvansyah

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Nama Ketua PDIP Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat dicatut. Pelaku menggunakan foto Irvansyah. Serta, menghubungi rekan terdekat pria yang akrab di sapa Jivan.

Irvansyah mengatakan, kasus tersebut diketahui setalah beberapa sahabat menghubunginya. Salah satunya, Iksan Sukistiyo anggota DPR RI Komisi III. Ia menuturkan, pelaku selalu bergonta-ganti nomor telepon namun foto profil WhatsApp messenger menggunakan gambar Irvansyah.

“Nomor teleponnya saya gak tau, cuma pakai foto saya dan ngaku sebagai saya. Pak Iksan dihubungi pelaku, dia mendapat wa, pakai nomor yang dia gak kenal tetapi pakai foto saya,” katanya.

Jivan mengatakan, sudah ada tiga orang sahabat yang menghubungi akan peristiwa pencatutan tersebut. Ia menuturkan, belum ada rencana untuk melaporkan peristiwa pencatutan kepada aparat penegak hukum.

“Belum ada rencana melaporkan, dulu waktu saya di DPP PDIP juga sering nama saya di pakai untuk menipu. Saya cuma ngingatkan kawan-kawan saja akan aksi penipuan. Sudah lebih dari dua kali kejadian ini kayaknya,” jelasnya

Lanjut Jivan, rekanan dirinya yang dihubungi pelaku tidak percaya. “Sebab dari gaya bahasa saya sama orang-orang yang pernah kenal dengan saya pasti tau itu bukan saya. Saya dapat info kalau nama Sekretaris DPD PDIP Banten Asep Rahmatullah juga dicatut. Waspada saja mudah-mudahan gak ada yang jadi korban penipuan, saya yakin orang-orang yang kenal saya pasti tau kalau itu bukan saya,” pungkasnya.

087781634774