Hasil Rakercab PKS Curug, Rispanel Diusulkan Maju Jadi Calon Bupati Tangerang

Hasil Rakercab PKS Curug, Rispanel Diusulkan Maju Jadi Calon Bupati Tangerang
Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya. (Kiri) (Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG . Pelitabanten.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Puncak Drajat, Garut, Jawa Barat, Sabtu (13/11/2021)

.Salah satu hasil Rakercab tersebut ialah dukungan kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya maju menjadi calon Bupati Tangerang.

“Secara resmi DPC PKS Curug mendukung penuh Rispanel Arya maju menjadi Bakal Calon Kepala Daerah (BCKD) Kabupaten Tangerang pada pemilu 2024 yang digelar serentak,” kata Ketua DPC PKS Curug, Deni Setiawan.

Dalam kesempat tersebut Deni juga menyampaikan bahwa Rakercab bukan hanya sekedar melaksanakan kewajiban partai tapi jauh lebih penting menjadi bagian dari solusi yang dihadapi masyarakat.

“Sehingga program-program yang akan dihasilkan melalui raker ini harus bisa bermanfaat dan melayani masyarakat,” ungkap Deni.

Menurut Deni, setiap program-program kerja harus bisa dijadikan sebagai ajang rekrutmen anggota baru dengan dibuktikan melalui menambahkan kader baru dengan berbasis Kartu Tanda Anggota (KTA).

Deni juga mengajak kepada seluruh kader baik yang terlibat struktur kepengurusan maupun tidak bersama-sama mendukung program-program yang akan digulirkan setelah Rakercab.

“Dengan bekerja bersama menuju kemenangan PKS DPC Curug di tahun 2024,” pungkasnya.

Turut hadir dalam gelaran Rakercab ini Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Kabupaten Tangerang Mumtazul Ibaad, serta pengurus DPC PKS Kecamatan Curug lainnya.

Source: Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang