Hari Bhayangkara ke-76, Sachrudin Harapkan Sinergi Semakin Kokoh

Hari Bhayangkara ke-76, Sachrudin Harapkan Sinergi Semakin Kokoh
Peresmian Gedung SPKT Polres Metro Tangerang Kota. Selasa, (5/7). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 secara Virtual.

Bertempat di Lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota. Upacara dilakukan secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, selaku inspektur upacara di Akademi Kepolisian (Akpol) Candi Baru, Semarang, Jawa Tengah. Selasa, (5/7/2022)

Dalam kesempatannya, Wakil menyampaikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh jajaran kepolisian dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di Kota Tangerang dan berharap agar sinergitas dengan pemerintah kota dapat semakin kuat dan kokoh.

“Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Metro Tangerang Kota atas kerjasamanya, kolaborasinya, sinerginya dan pelayanan primanya baik kepada Pemerintah Kota Tangerang maupun kepada masyarakat.”

“Semoga sinergitas ini dapat semakin terjalin kuat dan kokoh demi terwujudnya masyarakat Kota Tangerang yang aman, nyaman, tenteram terutama dalam rangka pemulihan ekonomi dan pemutusan mata rantai Covid-19.” tutur Wakil Wali Kota.

Dalam acara tersebut juga dilakukan peresmian Renovasi Ruang Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT) Polres Metro Tangerang Kota oleh Kapolres Metro Tangerang Kota didampingi Wakil Wali Kota Tangerang yang dilanjutkan dengan pemotongan pita

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain berharap dengan diresmikannya SPKT ini dapat meningkatkan kinerja jajaran Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kami harapkan dengan adanya SPKT ini maka masyarakat akan menjadi lebih mudah dalam melakukan pengaduan dan pelaporan dan kami jajaran polisi dapat lebih cepat dalam merespon aduan-aduan dan laporan dari masyarakat.” jelas Zain.