Hadirkan Abuya Muhtadi, Kapolres dan Jajaran Gelar Dzikir dan Doa Akhir Tahun

Hadirkan Abuya Muhtadi, Kapolres dan Jajaran Gelar Dzikir dan Doa Akhir Tahun
Dzikir dan Doa Bersama Polres Metro Tangerang kota. Jum'at (23/12). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan, Polres Metro Tangerang kota mengelar dzikir dan doa bersama jelang akhir tahun. Jum’at 23 Desember 2022.

Berlangsung di masjid Al Kautsar diikuti ratusan anggota Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya.

Dzikir dan Doa bersama tersebut dipimpin oleh ulama besar Banten Abuya Muhtadi Dimyati, pengasuh pesantren Roudlotussalam Cimone, KH Abdul Mu’thi (Kiai Utin) serta seluruh Da’i Kamtibmas Polres Metro Tangerang kota.

Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan Dzikir dan Doa bersama akhir tahun ini dikhususkan untuk keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur di akhir tahun 2022, alhamdulillah selama tahun ini dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum selalu diberi kelancaran, dan kemudahan,” ujar Zain usai melaksanakan Dzikir dan Doa bersama tersebut.

Kapolres mengakui masih banyak halangan, rintangan maupun ujian selama tahun 2022 kemarin, namun menurutnya semua dapat dilalui dengan kesabaran dan keikhlasan serta langkah – langkah yang positif.

“Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2023, kita berharap seluruh keluarga besar polri khususnya polres metro Tangerang kota selalu diberikan kemudahan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

Zain menambahkan, Kedepan tantangan dan tugas anggota kepolisian negara republik Indonesia (polri) akan semakin komplek dan berat, dimana sebentar lagi kata Dia, pihaknya akan melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023.

Selanjutnya di tahun 2023 mendatang polri akan mengamankan rangkaian kegiatan tahapan pemilu 2024. Termasuk segala kegiatan nasional maupun internasional yang akan dihadapi Polri kedepan.

“Doa terbaik untuk seluruh anggota polri, khususnya Polres Metro Tangerang Kota selalu berikan kesehatan, kesabaran, keselamatan dan kelancaran oleh Allah SWT, kami (polisi,red) siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.