Hadiri Sertijab Gubernur Banten, Ini Harapan Bupati Pandeglang Kepada Pj Gubernur Al Muktabar

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat bersalaman dengan Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar.
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat bersalaman dengan Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar.

KABUPATEN PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi penghargaan tinggi kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy di masa kepemimpinannya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022.

“Atas nama Pemerintah daerah dan segenap masyarakat Pandeglang, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy yang telah berkontribusi membangun Banten khususnya Kabupaten Pandeglang,“ kata Irna Narulita usai menghadiri Serah Terima Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Periode 2017-2022 di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (17/5/2022).

Irna menilai, dimasa kepemimpinan Gubernur Wahidin Halim dan Andika Hazrumy telah banyak mensupport program pembangunan infrastruktur untuk wilayah Banten Selatan khususnya Kabupaten Pandeglang, dimana program pembangunan tersebut dapat meningkatkan perekonomian, derajat kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

Lebih lanjut Ia mengatakan seiring dengan habisnya masa jabatan Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, program pembangunan Provinsi Banten harus terus berjalan.

“tentu masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) pembangunan yang belum terselesaikan khususnya di Kabupaten Pandeglang, karena program pembangunan infrastruktur dari Provinsi Banten sangat dibutuhkan, supaya tidak ada lagi disparitas wilayah Banten Selatan dan Banten Utara,“ tutur Irna.

Ia berharap dimasa kepemimpinan Banten yang dipimpin oleh Pj. Gubernur Al Muktabar mampu meneruskan program yang sudah berjalan.

“Kami yakin Pj. Gubernur Banten Al Muktabar mampu menindaklanjuti program pembangunan yang sudah berjalan, karena beliau (Al Muktabar-red) sudah mengetahui kultur masyarakat Banten, sehingga diharapkan mampu mewujudkan konektivitas, aksesibilitas pembangunan khususnya di Kabupaten Pandeglang,“ ucap Irna.

Sementara itu Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan dirinya akan meneruskan dan menindaklanjuti berbagai program pembangunan yang sudah berjalan dimasa kepemimpinan Gubernur sebelumnya.

“Kami akan meneruskan program pembangunan yang sudah ada, oleh sebab itu dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan, guna terwujudnya keberhasilan pembangunan di Provinsi Banten,“ katanya.

Sementara itu, dalam kegiatan serah terima jabatan, Andika Hazrumy menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama lima tahun memimpin Banten, dirinya juga memohon maaf dimasa kepemimpinanya bersama Wahidin Halim banyak kesalahan dan kekurangan.

Ia berpesan kepada Pj Gubernur Banten Al Muktabar untuk lebih meningkatkan komunikasi serta koordinasi dengan para kepala daerah.

“Saya berharap program kebijakan infrastruktur yang belum dilaksanakan agar dapat dilakukan percepatan pembangunan, terutama di Banten bagian selatan khususnya Kabupaten Pandeglang.” ungkapnya

087781634774