Hadiri Pengajian Gabungan Majelis Taklim se-Tangsel, Benyamin: Perkaya Ilmu Agama dan Tingkatkan Ketaqwaan

Hadiri Pengajian Gabungan Majelis Taklim se-Tangsel, Benyamin: Perkaya Ilmu Agama dan Tingkatkan Ketaqwaan
Wali Kota Benyamin Davnie saat menghadiri Pengajian Gabungan Majelis Taklim se-Tangsel yang digelar di Masjid Al I'thisom, Puspemkot Tangsel Selasa 20/06,,(dok ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com  – Dengan adanya pengajian gabungan Majelis Taklim se-Tangerang Selatan, diharapkan dapat menjadi kegiatan yang senantiasa menambah dan memperkaya ilmu agama masyarakat Tangerang Selatan. Serta dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Benyamin Davnie saat menghadiri Pengajian Gabungan Majelis Taklim se-Tangsel yang digelar di Masjid Al I’thisom, Puspemkot Tangsel, pada Selasa (20/06).

“Pengajian ini menjadi pembelajaran ilmu tausiyah di dalam aktivitas kalian. Agar warga Tangsel bisa mencintai Agama dan dapat meningkatkan ketaqwaan,” ungkapnya.

Karena dengan ketaqwaan kata Benyamin, dapat pula meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Tangerang Selatan. Oleh karenanya, pengajian yang ada harus terus digelar dan dirutinkan.

“Kegiatan seperti ini harus dipertahankan, agar bisa memperkaya diri kita tentang ilmu Agama dan pemahaman Al – Qur’an, dan pembangunan SDM di Tangerang Selatan itu sendiri,” ucapnya.

Hal ini sejalan dengan motto Tangsel yakni salah satunya soal religius.

“Mari kita lakukan pengajian ini dengan sebaik-baiknya. Supaya kegiatan pengajian bulanan di setiap kecamatan Tangsel bisa bermanfaat bagi semuanya,” tutupnya.