Hadapi Persija Jakarta, Skuad Persita Tangerang Harapkan Dukungan Suporter

Hadapi Persija Jakarta, Skuad Persita Tangerang Harapkan Dukungan Suporter
Persita Tangerang Siap Raih Kemenangan Atas Persija Jakarta, Sabtu (22/7). Foto Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Kompetisi Liga 1 BRI 2023-2024, Sabtu, 22 Juli 2023 Besok, Pukul 15.00 WIB, Skuad Persita Tangerang akan berhadapan dengan Persija Jakarta.

Pertandingan akan dilangsungkan di stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Harapan besar untuk mendapatkan kemenangan terhadap tim tamu Persija Jakarta. Tim Persita Tangerang meminta dukungan dari seluruh Suporter hadir menyaksikan pertandingan.

Usia melakukan sesi latihan di kandang sendiri, Jum’at (21/7/2023) pagi. Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran mengatakan akan menurunkan penuh tim menghadapi tim tamu Persija Jakarta

“Persiapan semua sudah bagus, pemain semua sudah siap untuk bermain maksimal besok,” ujar Luis Duran.

Menurutnya, untuk mendapatkan hasil yang positif dengan raihan tiga poin melawan Persija Jakarta nanti. Mengingat lawan adalah tim yang kuat.

“Tentunya dukungan yang besar diharapkan dari seluruh pendukung Persita Tangerang (suporter,red) pada pertandingan nanti,” tuturnya.

Untuk itu coach Luis Duran mengaku sudah merencanakan skema pertandingan yang maksimal, Ia yakin seluruh pemain Persita Tangerang dapat bermain maksimal dan bagus.

“Kita semua fokus dan solid, harus kerja maksimal, kita semua sudah siap dan full team untuk pertandingan besok,” tukasnya.