Fakta Integritas Calon Ketua KNPI Kota Tangerang, SC: Harus Kondusif dan Aman

Fakta Integritas Calon Ketua KNPI Kota Tangerang, SC: Harus Kondusif dan Aman
Penandatangan Fakta Integritas Antara Yudhistira Prasata Versus Ismail Sebagai Bakal Calon Ketua KNPI Kota Tangerang Periode 2021-2024. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dua orang bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Tangerang yakni Yudhistira Prasasta dan Ismail menandatangani fakta integritas bersama, pada Rabu (10/11/2021).

Penandatangan itu dilakukan di Gedung Pemuda DPD KNPI Kota Tangerang yang dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan, Kabid Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Deni Kuncoro dan beberapa Perwakilan OKP.

Dalam sambutannya, Deni mengatakan dengan ditandatangani fakta integritas oleh kedua calon ketua periode 2021-2024 ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik untuk kemajuan KNPI agar lebih baik lagi kedepannya.

“Saya harap dengan fakta integritas ini tidak terjadi permusuhan dan bisa terjalin komunikasi yang baik,” ujar Deni.

Usai membacakan fakta integritas, Ketua
Steering Comitte (SC) Musda X DPD KNPI Kota Tangerang Ryan Erlangga menjelaskan, bahwa penandatanganan fakta integritas dihadiri oleh kedua pihak bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, yaitu Yudhistira Prasasta dan Ismail.

“Pada prinsipnya dalam agenda ini intinya kita menyepakati bahwa siap untuk menang dan siap untuk kalah.Artinya, tidak melakukan perbuatan tercela,” kata Ryan.

Ryan berharap kedua peserta Balon ini tetap menjalankan proses secara demokratis tanpa ada berselisih paham. “Harapannya tetap kondusif dan aman,” ujar Ryan.

Sementara untuk sebagai informasi, penyelenggaraan Musda X DPD KNPI Kota Tangerang rencananya akan digelar Pada Jum’at tanggal 12 hingga Sabtu, 13 November 2021 mendatang.

“Pembukaan diselenggarakan di kantor MUI Kota Tangerang yang kemudian dilanjutkan dengan sholat jumat dan berangkat langsung ke lokasi Musda,” pungkas Ryan.