Enam Remaja Hendak Tawuran Bawa Celurit Ditangkap Polisi Polsek Ciledug

Enam Remaja Hendak Tawuran Bawa Celurit Ditangkap Polisi Polsek Ciledug
Barang Bukti Sajam Celurit dari Para Remaja di Ciledug Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota kembali mengamankan sekelompok remaja hendak bersiap melakukan aksi tawuran, Sabtu (15/10/2022) dini hari. di sebuah warung kopi (warkop) di Jalan Inpres VI Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang Banten.

Enam orang berhasil diamankan berinisial MSF, MRH, MDS, RA, AER dan ES,. Ada diantara mereka yang kedapatan membawa senjata tajam saat digeledah petugas.

Sementara beberapa orang dari kelompok itu melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya dilokasi mengetahui kedatangan polisi.

“Tiga senjata tajam jenis celurit dan 11 unit motor diamankan di lokasi nongkrong para remaja tersebut,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Sabtu (15/10) pagi dalam keterangannya kepada Wartawan.

Penangkapan terhadap sekelompok remaja yang hendak melakukan aksi tawuran dilakukan anggota Polsek Ciledug di pimpin Kapolsek Kompol Noor Maghantara berdasarkan informasi masyarakat setempat.

“Pukul 01.30 WIB, berdasarkan hasil patroli dan informasi masyarakat yang dilakukan anggota di tkp, mendapati sekelompok remaja yang sedang berkumpul-kumpul, 6 orang berhasil diamankan, namun yang melarikan masih dilakukan pengejaran,” ungkap Zain.

Kini, keenam remaja yang masih berusia 14 hingga 19 tahun tersebut sudah diamankan di Mapolsek Ciledug untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

“Saya mengimbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi kegiatan anak diluar rumah terlebih di malam hari, kepada masyarakat apabila mengetahui adanya kegiatan kelompok remaja yang mencurigakan segera melapor kepada kepolisian terdekat, akan segera kami tindak lanjuti,” pungkasnya.