DPRD Banten Reses dengan Bupati Tangerang, Dewan Muhammad Faizal : Upaya Membantu Pembangunan Kabupaten Tangerang

DPRD Banten Reses dengan Bupati Tangerang, Dewan Muhammad Faizal : Upaya Membantu Pembangunan Kabupaten Tangerang
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Dewan H.Muhammad Faizal, Dewan TB lu Ay, Dewan H. Dedi Sutardi dan Dewan Barhum.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam waktu dekat, dua event besar berskala nasional dan internasional akan digelar di Kabupaten Tangerang. Kedua event tersebut, yakni City Sanitary Summit (CSS) pada September 2022 dan PEMSEA Network of Local Government (PNLG) Summit Meeting pada Oktober 2022.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan DPRD Provinsi Banten ikut menyukseskan kedua event tersebut. Hal itu disampaikan saat menerima kunjungan reses anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Tangerang. Acara tersebut dilakukan di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (5/8/22).

Dia berharap Pemprov dan DPRD Provinsi Banten bisa memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kedua event City Sanitary Summit (CSS) dan PEMSEA. Diketahui, PEMSEA Summit Meeting akan dihadiri perwakilan dari sejumlah negara.

“Bulan September dan Oktober, Pemerintah Kabupaten Tangerang dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan event CSS dan PEMSEA. Kami berharap Pemerintah dan DPRD Propinsi Banten bisa bersama sama kami untuk mensukseskan kedua event tersebut,” kata Bupati Zaki.

Bupati Zaki mengharapkan agar kritik, saran, masukan masyarakat Kabupaten Tangerang tentang proses pembangunan bukan hanya didengar namun juga bisa direalisasikan sehingga pembangunan dapat berjalan lebih baik dan terarah.

“Saya harap DPRD Provinsi Banten yang hadir ini bisa menyuarakan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Tangerang sehingga nantinya proses pembangunan di Kabupaten Tangerang bisa terus berjalan terlebih lagi masalah infrastruktur yang selama ini tertunda selama 2 tahun akibat pandemi covid-19,” harap Bupati Zaki.

H.Muhammad Faizal Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar menjelaskan kunjungannya dalam rangka reses untuk mendengar dan menghimpun masukan serta aspirasi Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam hal ini Bupati Tangerang dan para jajarannya terhadap pelaksanaan pembangunan.

“Semoga apa yang disampaikan dan diutarakan oleh Bupati Zaki dan kepala OPD, kami dari DPRD Propinsi Banten akan berusaha membantu proses pembangunan di Kabupaten Tangerang agar berjalan sesuai yang di harapkan,” ungkap Dewan Faizal.

Selain dari itu Dewan Faizal pun berharap Bupati Tangerang terus menggeliatkan Ivent Wisata yang ada di Kabupaten Tangerang.

“pak Bupati mohon agar promosi wisata untuk di Tangerang Raya diperbanyak seperti di adakan Gread Sales diskount tahun baru di mal-mal. Potensi wisata Perdagangan dan jasa lainnya sebagainya.”harapnya

Kunjungan DPRD Provinsi Banten tersebut berjumlah sebanyak 4 orang di antaranya H.Muhammad Faizal, TB lu Ay, H. Dedi Sutardi dan Barhum. Sementara itu Bupati Tangerang pada kesempatan tersebut didampingi oleh beberapa kepala dinas dan staf ahli, diantaranya Kadishub, Kasat Pol PP, Kadis Bina Marga Marga, Kadiskes, Plt. Kepala Bappeda dan staf ahli bidang pemerintahan, politik dan hukum serta staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Setda.