DPC PDIP Kabupaten Tangerang Gelar Tasyakuran Peringati HUT RI ke 77, Begini Pesan Irvansyah

Irvansyah (ditengah) saat doa bersama Tasyakuran memperingati Dirgahayu HUT RI ke 77 tahun.
Irvansyah (ditengah) saat doa bersama Tasyakuran memperingati Dirgahayu HUT RI ke 77 tahun.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – DPC PDIP Kabupaten Tangerang menggelar Tasyakuran dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT RI ke 77 tahun, di sekretariat Cikokol Tangerang, Selasa (16/8/2022) malam.

Kegiatan tasyakuran tersebut di isi dengan doa bersama untuk para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan RI. Selain dari itu di isi juga dengan ngeriung ngaliwet bersama dengan para kader PDIP.

Kegiatan itu pun di pimpin langsung oleh ketua Irvansyah dan dihadiri oleh para pengurus DPC, Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Tangerang dan PAC se-Kabupaten Tangerang.

Dalam acara tersebut Irvansyah mengatakan bahwa ia meyakini kondisi bangsa Indonesia akan segera bangkit dan menjadi lebih kuat, dengan berbagai persoalan yang di hadapi bangsa Indonesia.

“Seluruh elemen bangsa harus menjaga persatuan dan kesatuan, isi kemerdekaan dengan semangat kebhinekaan untuk mewujudkan indonesia maju,”tuturnya

Selain dari itu ia pun menghimbau kepada para Kader PDIP untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Agar selalu mengetahui setiap kondisi masyarakat. Apalagi saat ini masyarakat sedang dalam merayakan hari kemerdekaan HUT RI ke 77 tahun.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader untuk berbaur bersama masyarakat dilingkungan masing-masing, meriahkan acara peringatan hut RI dengan riang gembira, namun tetap jaga protokol kesehatan,” jelasnya yang di gadang-gadang bakal jadi Calon Bupati Tangerang selanjutnya.

Irvansyah bersama kader PDIP.
Irvansyah bersama kader PDIP.

Politisi PDIP itu pun menyampaikan beberapa hal positif dalam mewujudkan rasa syukur atas kemerdekaan RI, dengan melakukan beberapa hal, seperti mensyukuri nikmat kemerdekaan dengan cara mengisi kemerdekaan sesuai dengan kemampuan, keahlian, dan keterampilan masing-masing.

Saat ngeriung makan bersama.
Saat ngeriung makan bersama.

Juga harus menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan pejuang bangsa dengan cara meneruskan amanat cita-cita perjuangan bangsa.

“Kita harus memelihara dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan jalan meningkatkan sikap toleran dan kerja sama antar warga masyarakat,” terangnya yang biasa disapa JivanTNG1.

Avatar photo
087781634774