Didi Rosadi Nahkodai Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang

Didi Rosadi.
Didi Rosadi Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Ormas Badak Banten (BB) DPD Kabupaten Tangerang gelar rapat musyawarah kepengurusan dan pemilihan ketua secara aklamasi yang bertempat di rumah makan Akeul katomas, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Didi rosadi, ketua umum DPP badak banten TB Alsamsuri, ketua DPW provinsi banten Siprandani yang akrab di sapa ki Ragil, dan 11 DPC di masing masing kecamatan serta anggota badak banten lainnya.

Dari hasil musyawarah pemilihan DPW dan DPC, Didi rosadi resmi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Badak Banten DPD Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada DPC Badak Banten se-Kab Tangerang atas sepakat bersama menunjuk dan mempercayakan saya menjadi Ketua Defenitif DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang,” terangnya, Senin (12/9/2022).

Ia pun mengungkapkan bahwa siap memimpin Badak Banten di Kabupaten Tangerang sebagai ormas yang bisa bermanfaat dan membela kepentingan masyarakat, dan juga bisa mensolidkan semua pengurus DPD dan pengurus DPC se-Kabupaten Tangerang.

“Kami juga akan mengedepankan apresiasi kepada pihak pemerintah atau swasta yang bermanfaat untuk masyarakat, tapi sebaliknya apabila ada hal-hal yang harus di sikapi atas kebijakan-kebijakan pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat di kabupaten tangerang yang majemuk ini sesuai sektor masyarakat, maka badak banten kabupaten tangerang akan membela aspirasi tersebut sesuai peraturan yang berlaku sesuai visi dan misi Badak Banten (Badan Apresiasi dan Aspirasi Kemajumakan Banten).” jelasnya

Selain dari itu pihaknya pun akan menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan pihak pemerintah daerah seperti polres, kodim dan semua ormas LSM Media yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Hal itu dalam rangka menjalin silaturahmi komunikasi, edukasi, advokasi, aspirasi dan apresiasi serta untuk ikut andil dalam pemberdayaan masyarakat kabupaten Tangerang,” jelasnya