Dibuka Wali Kota, Semarak Serpong Utara Disambut Antusias Warga

Dibuka Wali Kota, Semarak Serpong Utara Disambut Antusias Warga
Semarak Serpong Utara. dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, (dok ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com  – Dalam rangka menyambut HUT ke-14 Tangerang Selatan, Kecamatan Serpong Utara menggelar acara Semarak Serpong Utara. Acara ini dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie pada Sabtu (12/11).

Kemeriahan Semarak Serpong Utara terlihat sejak pagi. Warga terlihat sangat antusias karena sudah berkumpul di halaman Kantor Kecamatan Serpong Utara untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari jalan sehat, donor darah dan berbagai perlombaan lainnya.

Wali Kota Benyamin mengatakan, kemeriahan HUT ke-14 Tangsel sudah mulai terasa di berbagai kecamatan di Tangerang Selatan. Masing-masing kecamatan akan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi kota Tangerang Selatan, dan diikuti dengan rangkaian tasyakuran yang akan dilakukan secara bergantian di 7 kecamatan.

“Kecamatan dengan kreasinya dan ide-idenya mengadakan aktivitas untuk menyemarakkan ulang tahun Tangerang Selatan,” ujar Benyamin.

Tak hanya itu, juga digelar bazar murah dalam rangka pengendalian inflasi. Serta, penjualan produk-produk UMKM hasil dari masyarakat Tangerang Selatan.

“Jadi semua ini adalah fungsi sosial, ekonomi, olahraganya ada, kita jadikan satu. Alhamdulillah Serpong Utara sudah memperlihatkan itu semua,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, Benyamin juga melepas para peserta jalan sehat yang diikuti oleh masyarakat, sekaligus melakukan pengecekan kesehatan di acara Semarak Serpong Utara.