Dewan Sapri Fraksi PKS Berikan Tongkat ke Hariyani untuk Membantunya Berjalan

Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi PKS, Sapri saat memberikan tongkat ke Siti Hariyani.
Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi PKS, Sapri saat memberikan tongkat ke Siti Hariyani.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Siti Hariyani, warga Kampung Kambes, RT 001/001, Desa Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga sangat terharu saat menerima bantuan tongkat dari Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi PKS, Sapri untuk membantunya berjalan sehari-hari.

“Saya dan suami sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada tim relawan PKS dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang bapak Sapri yang telah memberikan perhatiannya dalam bentuk pemberian tongkat ini,” ucap Hariyani di rumahnya saat menerima bantuan tongkat dari Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Sapri, Sabtu (9/4/2022).

Sapri menuturkan, awalnya ia mendapatkan informasi dari Tim Relawan Kesehatan PKS Teluknaga, perihal Hariyani yang membutuhkan tongkat untuk membantunya berjalan.

“Awalnya ada permintaan dari warga yang baru saja selesai operasi kakinya melalui Tim relawan kesehatan PKS, saudara Wawan Setiawan,” kata Sapri.

Menerima laporan tersebut, Sapri langsung menindaklanjutinya dengan menyambangi kediaman Hariyani dan suami dengan membawa tongkat yang dibutuhkannya.

“Semoga bermanfaat dan Bu Hariyani segera diberikan kesehatan kembali,” pungkasnya.

087781634774