News Desa Cirarab Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Legok

Desa Cirarab Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Legok

Desa Cirarab Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Legok
Hj Imas Rayulathifah, Kepala Desa Cirarab Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang mengikuti pawai ta'ruf pada acara MTQ ke-47 tingkat kec. Legok. Selasa (20/12/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com ikut berpastisipasi memeriahkan kegiatan  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 tingkat Kecamatan Legok yang digelar pada hari ini, Selasa (20/12/2016) yang berlokasi di Desa Bojong Kamal.

Kepala Desa Cirarab ikut memeriahkan pawai ta’aruf dengan mengirimkan 100 orang dari berbagai lembaga pemerintahan pada acara pembukaan MTQ tingkat kecamatan Legok.

Sedangkan untuk peserta yang mengikuti lomba MTQ ke-47 sekecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Hj mengutus 33 peserta untuk bertarung memperebutkan juara dari beberapa kategori yang diperlombakan pada MTQ kali ini.

“Meskipun Cirarab dikenal bukan sebagai desa santri, melainkan desa industri, kami berharap dapat meraih gelar juara umum pada MTQ ke-47 tingkat kecamatan Legok,” kata Hj Imas Rayulathifah, Selasa (20/12/2016)

Selain itu, lewat moment pagelaran MTQ ke-47 tingkat kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Hj Imas Rayulathifah memiliki harapan penuh terhadap warganya agar dapat tumbuh generasi qurani dan religius.

Baca Juga:  9 RW di Kota Tangerang Raih Penghargaan Sertifikat Proklim Utama KLHK

“Mudah-mudahan akan tumbuh generasi  berjiwa qurani dan religius”. Tutup Hj Imas Rayulathifah