Deklarasikan “Relawan Annisa”, Siap Sosialisasikan Visi Misi Annisa Solehati

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – “Terimakasih dan apresiasi atas terbentuknya atau diresmikannya “Relawan Sahabat Annisa”, dan pernyataan dukungan penuh untuk memperjuangkan dirinya maju menjadi Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan di Pemilu 2024.” kata Annisa Solehati, S.Psi saat menghadiri Deklarasi tersebut, Minggu (27/09/2023) kemarin.

Sebagai kader Partai Gelora Indonesia, yang maju dalam pencalonan legislatif untuk tingkat II Kota Tangerang Sekatan, melalui Dapil II Pamulang, dirinya menyambut positif, adanya dukungan para relawan annisa yang diadakan di rumah Pemenangan Sahabat Annisa di Reni Jaya, Kel Pondok Benda. Kec Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

“Saya merasakan antusias dan semangat luar biasa dari para relawan dalam pendeklarasian sebagai bentuk dukungan terhadap saya untuk maju dan berjuang meraih suara dan kursi legislatif pada Pemilu 2024 nanti,” ujarnya.

Untuk itu, dikesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih atas inisiatif yang dilakukan para relawan Annisa yang nantinya difungsikan untuk menyerap aspirasi, saling berkomunikasi dan menyalurkan ide serta menampung aspirasi masyarakat.” tambahnya.

Sedangkan Ketua Relawan Annisa Purnomo Lanjar Widodo dalam pelaksanan deklarasi relawan annisa menyampaikan bahwa, kami sangat respek dan sepaham terkait visi dan misi yang diusung Ibu Annisa tokoh wanita yang akan maju sebagai caleg DPRD TK II dari Partai Gelora Indonesia untuk Dapil II Pamulang.

Relawan Sahabat Annisa,(dok ist)

“Ini sangat mengena dengan apa yang menjadi harapan kami sebagai warga masyarakat.” katanya.

Menurutnya, program yang diusung oleh Ibu Annisa sangat cocok dalam kondisi saat ini dan ke depannya, karena visi misi Ibu Annisa akan memperjuangkan peningkatan kualitas dan kuantitas di sektor/bidang Pendidikan dengan tujuan mengurangi terjadinya anak – anak putus sekolah, baik di tingkat SMP – SMA.

“Dia juga akan memperjuangkan peningkatan ekonomi khususnya ekonomi kerakyatan, menjadikan rumah basis ekonomi keluarga.Ini sangat realistis bagi kami.” tuturnya.

Melihat visi misi tersebut,
kami sepakat mendeklarasikan “Relawan Annisa” dengan menyatakan siap mendukung dan bekerja untuk mensosialisasikan dalam rangka memenangkan suara ibu Annisa.

Dengan terbentuknya “Relawan Annisa”, ke depan kami sebagai relawan akan bergerak ke tengah masyarakat guna mensosialisasikan pencalonan Ibu Annisa kepada masyarakat nantinya,” terangnya.

Sementara itu, Ustadz Syahrul salah satu tokoh di Pamulang juga menyampaikan pesan agar  dalam pencalonan ini, Ibu Annisa untuk selalu optimis, bekerja keras dan yakin apa yang akan dicapainya.

“Jika benar – benar berjuang dan menjaga komitmen yang diperjuangkan, Insya Allah akan tercapai, karena Allah SWT Maha Tahu apa yang dipikirkan oleh hamba Nya,” ungkapnya.