Dedi Sutardi Anggota DPRD Banten Fraksi Demokrat Gelar Sosialisasi Perda dan Pendidikan Wawasan Kebangsaan di Bonang Kelapa Dua

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com– Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Demokrat Dedi Sutardi S.E MBA melaksanakan kegiatan sosialisasi peraturan daerah dan pendidikan wawasan kebangsaan di Kelurahan Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Dedi Sutardi mengucapkan terimakasihnya kepada para peserta yang sudah datang memenuhi undangannya untuk mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.

Ia pun mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bersama masyarakat serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengetahuan peraturan daerah dan pendidikan wawasan kebangsaan.

“Kegiatan sosialisasi ini agar masyarakat lebih memahami peraturan daerah dan pendidikan wawasan kebangsaan. Sosialisasi ini sangat diperlukan untuk masyarakat sebagai modal pengetahuan masyarakat dalam menjaga diri dari pengaruh paham-paham yang bertentangan dengan ideologi negara. Dan selalu guyub saling gotong-royong di masyarakat.” jelasnya.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Lurah Bonang Dani, Karang Taruna, Pemuda-pemudi, Tokoh masyarakat dan elemen lainnya.

Dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.