Covid-19 Melandai, Wali Kota Tangerang Ingatkan ASN Untuk Tidak Euforia

Covid-19 Melandai, Wali Kota Tangerang Ingatkan ASN Untuk Tidak Euforia
Apel Pagi, Wali Kota Ingatkan Pegawai Tidak Euforia Terhadap Covid-19. Foto Pelitabanten.com (Ist)

, Pelitabanten.com – Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar apel pagi pegawai yang diikuti oleh seluruh pejabat mulai dari esselon II hingga sub koordinator di setiap Perangkat Daerah (OPD).

Wali Kota Tangerang R. Wismansyah memimpin langsung apel pagi pegawai yang digelar setelah sebelumnya ditiadakan seiring dengan menurunnya perkembangan di Kota Tangerang.

Arief menyampaikan agar seluruh (ASN) di tidak terlena dengan kondisi melandainya kasus Covid-19 dan tetap menerapkan protokol.

“Jangan sampai euforia dengan kondisi sekarang,”

“Justru ASN harus bisa jadi contoh bagi masyarakat untuk tertib dalam menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Wali Kota dalam apel pegawai yang juga diikuti oleh Wakil Wali Kota H. di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (1/4/2022).

“Minimal selalu memakai dalam setiap aktivitas, karena banyak kelonggaran yang sudah diberlakukan,” sambungnya.

Selain itu, lanjut Wali Kota, menyambut datangnya bulan suci Pemkot Tangerang juga akan menggelar bazar murah kebutuhan pokok di setiap kecamatan sebagai langkah untuk mengendalikan kenaikan harga kebutuhan pokok.

“Biasanya kenaikan harga kebutuhan kerap terjadi menjelang Ramadan dan lebaran,” jelasnya.

Lebih lanjut Arief meminta agar masyarakat dapat bijaksana dalam menyikapi perbedaan pelaksanaan ibadah Ramadan dan tidak membawa perbedaan pelaksanaan ibadah puasa ke arah yang memecah belah persatuan.

“Harus saling menghormati dan jangan sampai perbedaan menjadikan adanya jarak di antara masyarakat,” tutup Wali Kota.