Camat sindang jaya iringi 44 kafilah sebagai Perwakilan MTQ,

Camat sindang jaya iringi 44 kafilah sebagai Perwakilan MTQ,
Camat sindang jaya iringi 44 kafilah sebagai Perwakilan MTQ,

KABUPATEN TANGERANG, Pelitanbanten.com-Camat Sindang Jaya H.Abudin Pimpin Langsung Defile Kafilah Kecamatan Sindang Jaya Pada acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) ke-53 tahun 2023 yang mulai pada, Senin (9/1/2023) di Alun alun Pusat Pemerintahan Kabupaten ( Puspemkab) Tangerang di Tigaraksa.

Pembukaan MTQ ke-53 tingkat kabupaten tangerang di awali dengan defile kafilah-kafilah MTQ dari 29 kecamatan melintasi podium utama, salah satunya kecamatan Sindang Jaya

Hadir bersama rombongan kafilah kecamatan Sindang Jaya, Camat Sindang Jaya, Sekretaris kecamatan Sindang Jaya bersama kasi dan staf kecamatan, Kaposek Pasar Kemis,Danramil Pasar Kemis,Ketua LPTQ kecamatan Sindang Jaya, 44 kaffilah, Kepala desa se – Kecamatan Sindang Jaya, TP PKK kecamatan,Kepala KUA, Ketua MUI, Ketua PGRI, Ketua KNPI, Tokoh ulama dan tamu undangan lainnya.

H. Abudin Camat Sindang Jaya menyampaikan, “MTQ ke-53 tingkat kabupaten tangerang yang hari ini di buka, Kami dari permerintah kecamatan Sindang Jaya siap mensukseskan dengan mengirim 44 kafilah sebagai perwakilan kecamatan Sindang Jaya di ajang MTQ ke – 53 tingkat kabupaten tangerang,” ucap H. Abudin.

Dirinya pun berharap para kafilah perwakilan kecamatan Sindang Jaya dapat menampilkan yang terbaik dari masing-masing cabang di musabaqoh tilawatil qur’an MTQ tingkat kabupaten Tangerang.

Kecamatan Sindang jaya dengan semangat one team one sprit one goal semoga dalam partisipasi MTQ tingkat kabupaten tangerang yang ke 53 dapat menyubangkan medali dibeberapa cabang. Dan semoga kecamatan Sindang jaya bisa meraih medali yg maximal.

“Dari 44 kafilah perwakilan kecamatan Sindang Jaya akan mengikuti berbagai lombah di ajang , Semoga para kafilah bisa tampil dengan baik sehingga dapat mengharumkan kecamatan Sindang Jaya di ajang MTQ Ke 53 Tingkat Kabupaten Tangerang,’ tutupnya.