Camat Sepatan H. Abudin S.IP MM Hadiri Hut PGRI dan Hut Guru Nasional di Laksanakan Gerak Jalan Santai

HUT PGRI atau Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia tahun 2023,Foto (Istimewa)
HUT PGRI atau Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia tahun 2023,Foto (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.-HUT PGRI atau Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia tahun 2023 diperingati pada tanggal 23 November 2023. HUT PGRI diperingati bersama dengan peringatan Hari Guru nasional (HGN).

Bertempat di alun alun Taman Kota Sepatan merupakan puncak peringatan dengan di adakan Senam Sehat dan Gerak Jalan Santai, tingkat Kecamatan Sepatan Tranafomasi Guru Wujudkan indonesia Maju diikuti oleh para siswa SMKN 2 dan SMAN 11 serta para guru dan OPD kecamatan sepatan.Kamis (23/11/2023)

Turut hadir Camat Sepatan H. Abudin S.IP MM, dan Koramil Sepatan Polsek Sepatan, Para Guru Guru Kepala Sekolah, Kepala UPT Kecamatan Sepatan dimeriahkan, dengan adanya doorprez serta hiburan.

Dalam sambutannya Camat Sepatan H.Abudin menurutnya saya sangat apresiasi bahwa Hut PGRI ini agar para guru untuk bisa mencapai karir Insya Allah karirnya berhasil ya artinya disiplin diri kita sendiri “ucapnya.

Serta disiplin memperbanyak ilmu pengetahuan, disiplin berkarakter, dan disiplin dalam integritas kita sebagai guru, sebab kedepan nanti mau tidak mau Suka tidak suka pemerintah dengan perkembangan teknologi kita itu akan Berpacu Dalam kemajuan

jadi bersiap-siaplah para guru untuk bisa bersaing dalam masing-masing studinya apalagi bisa menguasai semua bidang semuanya” terangnya.

Kemudian Kalau tidak seimbang antara teknologi dan religius nanti kita itu akan ada ketimpangan karena bisa kita lihat sekarang banyak anak-anak kita itu yang banyak anak-anak kita yang terjadi apa tawuran sampai kemarin ada yang di amankan oleh pihak kepolisian, baik itu yang dari SMP SMA SMK Aliyah dan sebagainya yang melakukan tawuran “tegasnya.

Selanjutnya Baehaki Guru dari SMK Negeri 2 Kabupaten Tangerang yang merupakan Ketua panitia penyelenggara menambahkan alhamdulillah di HUT PGRI serta Hari Guru Nasional bisa kita laksanakan dengan sebaik baiknya.

Selain itu kami mengucapkan banyak terimakasi kepada para guru dari tingkat SMP SMK SMA dan Aliyah yang ada di wilayah Kecamatan Sepatan bisa hadir dan bisa mengikuti gerak jalan santai dan senam sehat secara kompak dan solid.

Mudah mudahan diacara HUT PGRI tahun 2023 ini bisa menjadikan  suatu motivasi para guru, untuk tetap selalu bersabar serta mengedapankan etika baik kepada siswanya, dan alhamdulilah acara ini bisa berjalan baik dan tertib serta meriah” pungkasnya.