Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Tinjau Progres Pembangunan 2 Puskesmas baru

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau progres pembangunan 2 Puskesmas baru di Kecamatan Tigaraksa dan Panongan, Sabtu (31/12/22).

Bupati Zaki mengatakan tinjauan tersebut untuk melihat hasil dari final hand over pelaksanaan pembangunan Puskesmas Tigaraksa dan Puskesmas Panongan. Bupati berharap dengan desain yang baru, Puskesmas baik di Kec. Panongan maupun Tigaraksa bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Puskesmas ini memiliki desain yang cukup menarik di luar hari kebiasaan desain-desain puskesmas yang ada ketimbang puskesmas lain. Dan tata letak ruangan dari poli sampai ke ruang perawatan sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi model percontohan untuk puskesmas lain di wilayah Kabupaten Tangerang,” kata Bupati Zaki.

Bupati Zaki mengucapkan banyak terima kasih kepada para tenaga medis, Dinkes dan seluruh jajarannya yang terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dokter Desi dan dokter Kokom yang sudah memasuki masa purna dan meninggalkan legacy yang sangat luar biasa sekali. Saya ucapkan juga terima kasih kepada tenaga medis, dokter, perawat yang sudah bekerja keras terutama 2 tahun terakhir ketika kita menghadapi pandemi covid 19. Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” tuturnya.