News Kabupaten Tangerang Bupati Geram, Sampah Berserakan di Gemilang Tangerang Festival

Bupati Geram, Sampah Berserakan di Gemilang Tangerang Festival

Bupati Geram, Sampah Berserakan di Gemilang Tangerang Festival
Nampak Sampah Berserakan di Area Gemilang Tangerang Festival. Foto Ahnad Syihabudin Pelitabanten.com
Hari Guru Dinkes Tangsel

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Bupati Ahmed Zaki Iskandar, Geram saat melihat sampah berserakan dan di tambah adanya taman terlihat berantakan di Festival Gemilang Tangerang Budaya.

Inspeksi mendadak (Sidak) di lakukan Bupati di area Festival untuk memastikan kenyamanan pengunjung dalam menikmati pesta rakyat dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-76 di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Tigaraksa. Rabu, (25/12/2019).

“Ini gimana ini taman berantakan gini, sampah dimana-mana,tolong di jaga keamanannya dan penjagaannya,” ujar Bupati kepada para pejabat daerah yang mendampingi sidak tersebut.

Taman Berantakan. Foto Pelitabanten.com

Diketahui Festival Gemilang Tangerang Budaya ini berlangsung mulai dari Selasa, 24 Desember hingga 27 Desember 2019 mendatang, perhelatan akbar tahunan ini menyajikan berbagai hasil produk olahan khas Kabupaten Tangerang melalui pameran UMKM, beragam kuliner, makanan ringan hingga produk fashion.

Panitia juga menyajikan pemeran Auto Fest, Tangerang Youth Fest, Permainan Panggung Hiburan Harian dan Festival Food Truck. Ada 4 panggung hiburan dan 1 panggung utama yang bakal dimeriah kan oleh sederet artis ibu kota diantaranya ada Ayu Ting Ting, Didi Kempot, Padi Reboun, Band Elemen dan sederet artis lainnya untuk menghibur masyarakat Kabupaten Tangerang.