Bos Pemilik Counter Hp Di Cikande Tewas Di Dalam Ruko

Bos Pemilik Counter Hp Di Cikande Tewas Di Dalam Ruko

CIKANDE, Pelitabanten.com – Warga Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, digegerkan dengan penemuan mayat pria di sebuah konter HP, Sabtu Malam (09/04/2023) sekitar pukul 22.00 Wib.

Pertama kali pria bernama An (35) ditemukan tewas oleh Eli (23) yang tak lain sebagai karyawan counter handphone.

Kematian bos konter HP ini diketahui setelah karyawannya hendak membuka toko counter handphone sekitar pukul 07.30 Wib namun tidak dibukakan pintu.

Menurut keterangan Eli, “bos saya yang dari pagi mau masuk kerja tapi ga ada balasan, terus saya kesini lagi jam 11.20 WIB ke toko masih belum buka, saya coba hubungi masih belum bisa jawab, ketika jam 12.30 WIB saya kembali mendatangi counter handphone tersebut masih belum buka juga, saya coba cari tahu ke teman teman nya tapi tidak ada yang tahu,” terang Eli, saksi mata.

Lebih lanjut Eli mengatakan pintu toko terpaksa di dobrak lantaran sejak pagi tak kunjung bukakan pintu toko.

“Pada pukul 21.30 WIB karena tidak ada jawaban ditelpon tidak balas pintu toko didobrak sama kakaknya korban, setelahnya itu bos saya terihat sudah meninggal dengan kondisi membengkak, tapi sebelumnya bos mengeluhkan sakit pada perut, ” tutup Eli.

Selanjutnya, karena warga banyak yang menonton, Polisi memasang garis kuning dan sekitar pukul 23.30 WIB tim Forensik Polres Serang datang ke tempat kejadian perkara (TKP), lalu korban asal pontianak selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut.