Berusia 28 Tahun, Zacky Jadi Anggota Termuda DPRD Banten dari Fraksi PKS

Berusia 28 Tahun, Zacky Jadi Anggota Termuda DPRD Banten dari Fraksi PKS
Teuku Muhammad Zacky,(dok ist)

SERANG, pelitabanten..com  – Teuku Muhammad Zacky, seorang politisi muda genap berusia 28 tahun pada 18 April lalu, resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Banten pada hari Kamis, 4 Mei 2023. Dalam pelantikan tersebut, Teuku Muhammad Zacky menjadi anggota termuda DPRD Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mengalahkan Dede Rohana Putra, yang sebelumnya jadi Anggota DPRD Banten termuda dari Fraksi PAN yang lahir pada 5 Agustus 1985.

Teuku Muhammad Zacky, yang mewakili aspirasi anak-anak muda, berjanji untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan memperhatikan isu-isu yang berkaitan dengan masalah sosial dan keamanan serta melindungi hak dan kepentingan masyarakat yang lebih lemah. Ia juga akan memperjuangkan kebijakan dan program yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Banten.

Sebagai anggota DPRD termuda di Fraksi PKS, Teuku Muhammad Zacky diharapkan dapat memberikan pandangan dan ide-ide segar dalam merumuskan kebijakan dan program yang berkaitan dengan isu-isu yang dihadapi oleh anak-anak muda dan masyarakat Banten secara umum.

Dalam keterangannya, Teuku Muhammad Zacky mengucapkan terima kasih kepada semua warga Banten yang telah memberikan dukungan dan doa kepada dirinya selama proses pemilihan dan pelantikan ini. Ia juga mengajak semua warga Banten, khususnya di daerah pemilihannya di Kabupaten Tangerang, untuk bersama-sama memperjuangkan aspirasi dan membangun Banten yang lebih baik.

Pelantikan Teuku Muhammad Zacky sebagai anggota DPRD Provinsi Banten ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banten, khususnya anak-anak muda.

Source: HMS DPD PKS Kab, Tangerang