Berkualitas dan Bermutu Tinggi, 43 Bacaleg Partai Gelora Kota Tangerang Resmi Terdaftar

Berkualitas dan Bermutu Tinggi, 43 Bacaleg Partai Gelora Kota Tangerang Resmi Terdaftar
Partai Gelora Kota Tangerang Resmi Daftarkan Bacaleg di KPU Kota Tangerang. Minggu (14/5) Malam. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Tangerang resmi mendapatkan bakal calon legislatif (Bacaleg) dihari terakhir pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Minggu (14/5/2023) malam.

Partai terbilang baru di Indonesia menunjukan eksistensinya di dunia perpolitikan Indonesia dengan memboyong 43 Bacaleg-nya untuk berkontestasi pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Gelora Kota Tangerang, Mahmud Ali mengatakan, pihaknya telah mendaftarkan kader-kader terbaik untuk memperebutkan kursi parlemen duduk di DPRD Kota Tangerang.

“Partai Gelora mengukir sejarah baru untuk mendaftarkan para pejuang-pejuang kami yang siap bertarung di pileg Tahun 2024 mendatang. Dan Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada KPU Kota Tangerang yang telah memeriksa data persyaratan kami sebagai peserta pemilu,” ujar Ali.

Lebih dalam Ali menyebut pada Pileg 2024 mendatang Ia menargetkan 1 dapil satu kemenangan untuk Bacaleg yang telah resmi terdaftar.

“Partai Gelora siap mentaati, dan menjalankan semua peraturan yang telah ditetapkan oleh KPU di ajang pesta demokrasi nanti,” katanya.

Dirinya berharap jika nanti ada perwakilan Partai Gelora di parlemen, Partai Gelora Kota Tangerang siap bersinergi dengan pemerintah Kota Tangerang dalam membangun kota Tangerang tercinta menjadi semakin lebih baik lagi.

“Ada 43 caleg kami yang sudah terdaftar 27 Bacaleg laki-laki  dan 16 Bacaleg  perempuan, masing-masing dapil 1 pemenang akan kita rebut,” ucapnya.

Ali mengklaim bahwa kader Partai Gelora Kota Tangerang bukan kader sembarangan, semua adalah bacaleg yang berkualitas dan bermutu tinggi.

“70 persen Bacaleg kami itu adalah Milenial, dan yang paling muda itu ada diumur 22 tahun yang insyallah mempunyai potensi di dapil Pinang,” tukasnya.