Berikut Penghargaan Diskominfo di HUT Kota Tangerang ke- 29

Berikut Penghargaan Diskominfo di HUT Kota Tangerang ke- 29
Diskominfo Beri Penghargaan di HUT Kota Tangerang ke- 29. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyerahkan sederet penghargaan dan hadiah, sebagai apresiasi atas lomba dan penilaian dalam rangka HUT Kota Tangerang ke- 29.

Penyerahan penghargaan dan hadiah itu diberikan langsung oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, di Puspem Kota Tangerang, Jumat (25/2/2022).

Kepala Diskominfo, Mulyani mengungkapkan sederet penghargaan tersebut ialah penilaian Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pembantu, dalam lingkup OPD. Tangerang Award Sosok Inspiratif dan lomba Foto Selfie pada Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

“Penilaian PPID sebagai apresiasi atas keterbukaan informasi dilingkup OPD. Salah satunya penyiaran berita atau informasi OPD melalui masing-masing website. Semoga semakin semangat untuk meningkatkan keterbukaan informasi untuk masyarakat luas,” ungkap Mulyani.

Sementara itu, untuk Tangerang Award Diskominfo memberikan penghargaan ke tiga Sosok Inspiratif. Mulai dari, Azmi Rahadi pengembang budidaya perikanan hingga membuka banyak lapangan pekerjaan.

Agnes Friska co-founder Visuels.id yang membantu banyak UMKM untuk sukses dalam berjualan online. Serta, Pratiwi Noviyanthi seorang aktifis sosial yang membantu orang terlantar, ODGJ dan lansia.

“Semoga semakin banyak sosok inspiratif yang hadir dalam pembangunan Kota Tangerang yang lebih maju lagi,” harap Mulyani.

Salah satu penerima penghargaan Sosok Inspiratif, Azmi Rahadi menuturkan rasa terimakasihnya kepada Diskominfo atas apresiasi yang diberikan. Tak terkecuali, sederet OPD lainnya dalam pengembangan budidaya perikanan yang ia kelola.

“Sudah puluhan kolam perikanan kita bangun, di beberapa wilayah. Semoga bisa semakin banyak kolam yang kita bangun, sehingga semakin banyak pemuda pemudi Kota Tangerang yang produktif. Ayo terus buka lapangan pekerjaan untuk kemajuan Kota Tangerang,” katanya.