Berburu Sembako Murah Emak-Emak Lewat Bazar

Berburu Sembako Murah Emak-Emak Lewat Bazar
Emak- Emak Berburu Sembako Murah Disperindagkop Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Berupaya menekan laju inflansi, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop) terus menggelar Bazar Sembako Murah yang sudah dilaksanakan sejak tanggal 12 September 2022 lalu hingga kini.

Kesempatan berburu Bazar Sembako Murah ini di manfaatkan emak-emak kali ini dilaksanakan di Kecamatan Batuceper, pada, Selasa (4/10/2022).

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi menjelaskan antusias masyarakat Kota Tangerang sangat luar biasa, terutama pada tujuh kecamatan yang sudah melaksanakan Bazar Sembako Murah. Kedepannya, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan di masing-masing kelurahan.

“Selama ini antusias masyarakat sangat luar biasa. Karena harga yang cukup murah membuat daya tarik kepada masyarakat. Dengan antusias seperti itu, harapannya Bazar Sembako Murah bisa terus dilaksanakan di masing-masing kelurahan dan kegiatan lainnya,” jelas Suli Rosadi.

Sementara itu, Camat Batuceper, Katrina Iswandari mengungkapkan bahwa masyarakat di wilayah Kecamatan Batuceper sangat terbantu dengan adanya Bazar Sembako Murah. Tidak hanya itu, produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) juga difasilitasi serta itu dapat membangkitkan ekonomi para UMKM.

“Alhamdulillah Bazar Sembako Murah ini sangat membantu masyarakat di Wilayah Kecamatan Batuceper. Dengan Bazar Sembako Murah juga Kecamatan Batuceper dapat memperkenalkan dan menjual produk yang diproduksi oleh para UMKM di Wilayah Kecamatan Batuceper,” ungkap Katrina Iswandari.

Salah seorang warga masyarakat Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper, Mamay, mengungkapkan rasa senangnya karena bisa belanja murah di Bazar Sembako Murah.

“Dengan potongan harga yang lumayan signifikan dengan harga aslinya, hal tersebut membuat dirinya tertarik saya untuk datang. Apalagi ibu-ibu kalau udah ada potongan harga maupun sedikit juga pasti akan didatangi,”tutup Mamay.

Sebagi informasi, Bazar Sembako Murah akan terus berlangsung hingga 12 Oktober 2022. Berikut jadwal pelaksanan Bazar Sembako murah, Kecamatan Karawaci (5/10), Kecamatan Periuk (6/10), Kecamatan Karang Tengah (7/10), Kecamatan Larangan (10/10), Kecamatan Benda (11/10), Kecamatan Tangerang (12/10).