Bacaleg Didi Rosadi Meriahkan Pasang Spanduk HUT PDI Perjuangan ke 50

Bacaleg Didi Rosadi Meriahkan Pasang Spanduk HUT PDI Perjuangan ke 50
Didi Rosadi,(dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang Ke 50 Tahun dengan Tema ‘Genggam Tangan Persatuan Dengan Jiwa Gotong Royong Dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam’.

Didi Rosadi Kader Banteng dengan julukan Pejuang Muda bergerak dengan melakukan pemasangan spanduk ucapan HUT dan bendera partai PDI Perjuangan di beberapa lokasi strategis di dapil 1 Kabupaten Tangerang.

Sebagai Pengurus Partai di tingkat Kabupaten yaitu sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Didi Rosadi mengajak jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting serta Anak Ranting PDI Perjuangan untuk bergotong royong melaksanakan pemasangan spanduk ucapan HUT dan bendera partai PDI Perjuangan.

“Pemasangan spanduk tersebut terfokus di Kecamatan Cisoka, Jayanti, Tigaraksa dan Solear, ini bentuk rasa cinta dan syukur atas HUT PDI Perjuangan yang ke 50 Tahun serta bukti sebagai Kader partai yang harus melaksanakan tugas dan intruksi partai dengan disiplin, loyal dan ikhlas,” terangnya, sabtu (7/1/2023).

Spanduk HUT PDI Perjuangan ke 50.(dok ist)

Saat di tanya soal pencalegan Didi Rosadi mengatakan dirinya Insya Allah sudah daftar sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang di Dapil 1 di DPC PDI Perjuangan Kab Tangerang bersama Ketua DPC yaitu Bapak H. Irvansyah Asmat, SH, S.Ip M.Si sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Banten 3 (Tangerang Raya) yang Insya Allah lanjut sebagai Calon Bupati Tangerang di 17 November 2024.

“kami mohon do’anya dan semoga nanti pada pada saat Pileg 14 februari 2024 mendatang kami bisa terpilih manjadi DPRD Kabupaten Tangerang, dan DPR RI yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat nanti” ungkapnya