Apel Hari Kesadaran Nasional, Benyamin: Berikan Pelayanan Maksimal ke Masyarakat

Apel Hari Kesadaran Nasional, Benyamin: Berikan Pelayanan Maksimal ke Masyarakat
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menjadi pembina Apel Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Cilenggang,(dok ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menyadari bahwa fungsi utama dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Pesan itulah yang disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menjadi pembina Apel Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Cilenggang, pada Kamis (17/02).

“Dengan hari kesadaran nasional ini, aparatur negara dapat menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan dapat mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan,” ucapnya.

Hal ini harus terus ditingkatkan untuk menghadapi berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah masyarakat. Sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

“Kita harus buktikan kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan bahwa kita benar-benar serius dalam memberikan pelayanan kepada mereka sehingga kepercayaan yang besar dari masyarakat,” tegasnya.

Kepercayaan itulah jadi modal sosial yang penting, kata Benyamin, tentunya dalam menjalankan kepemerintahan.

“Tingkatkan kapasitas dan kapabilitas, untuk terus mewujudkan good government dan clean government,” ucapnya.

Untuk itu, aparatur harus terus memperkokoh kebersamaan, kekompakan serta persatuan dan kesatuan. Karena masyarakat saat ini menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, efisien, jujur, cepat, mudah, murah dan berwibawa.