Aleg PKS Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Madinahtul Umidiah

    Aleg PKS Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Madinahtul Umidiah
    Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sapri, S.Sos, lakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Madinahtul Umidiah, (Pelitabantem.com/Dok Ist)

    KABUPATEN . Pelitabanten.com – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (), Sapri, S.Sos, mendapat kehormatan melakukan , di Desa Bojong Renged, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jum’at (12/2/2021).

    Peletakan Batu pertama di hadili oleh, Panitia masjid diantaranya ketua panitia Abdullah Syafei, Wakil Ketua H. Unus , Bendahara Fitroh Jamil, Seketaris Andi Kusuma, koordinator lapangan Patoni. Selain itu hadir juga beberapa dan aparat Desa Bojong Renged.

    Dalam kesempatan ini Sapri, berharap proses pembangunan masjid yang rencananya menelan biaya sekitar 2,5 milyar tersebut berjalan lancar. Ia meminta semua ikut berkontribusi dalam pembangunannya.

    saya proses pembangunan berjalan dengan lancar, dan masyarakat ikut serta dalam pembangunan tersebut. Pembangunan ini diperkirakan menelan biaya 2.5 M,” kata Sapri

    Sapri juga berpesan kepada warga dan tokoh masyarakat yang hadir, bahwa pembangunan masjid ini juga harus diiringi dengan upaya memakmurkannya.

    “Ini masjid dari rencananya megah sekali.Tapi jangan sampai setelah dibangun, sedikit jamaah sholatnya. Kalau perlu sholat subuhnya sampai keluar-luar. Masjidnya harus makmur!” Sapri.

    Acara ini diisi dengan silaturahim terbatas dan sambutan dari para tokoh masyarakat serta panitia pembangunan secara simbolis oleh ketua panita serta masyarakat.