Akhirnya Kecamatan Kosambi menjadi juara Umum pada pageralan MTQ yang Ke-53

Bupati tangerang Ahmed Zaky iskandar Menyerahkan Piala kepada Camat kosambi dadang sudrajat. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)
Bupati tangerang Ahmed Zaky iskandar Menyerahkan Piala kepada Camat kosambi dadang sudrajat. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com-Penutupan acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an  (MTQ ) ke-53 Tingkat Kabupaten Tangerang Dengan Tema ” Kabupaten Tangerang Gemilang,Religius,Cerdas,Sehat dan Sejahtra” acara MTQ  yang di gelar di Alun-alun Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang

( PuspemKab) Tiga Raksa resmi di tutup, Kamis Malam (12/01/2023), oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dengan Al-hasil Kecamatan Kosambi menjadi juara umum pada pageralan MTQ tersebut.

Dengan berakhirnya MTQ ke-53 Tingkat Kabupaten Tangerang  menandakan suksesnya gelaran kegiatan, yang dihelat empat  hari tersebut di Alun-alun Puspem Tiga Raksa. Kecamatan Kosambi sukses meraih juara umum dengan nilai sebanyak 53 poin dalam beberapa cabang perlombaan.

Dadang Sudrajat S.Sos,MM,.M.Si, yang merupakan camat kosambi, Menyampaikan, Rangkaian terima kasih kepada semua unsur karna dengan kerja samanya serta support para kafilah kecamatan kosambi dapat tampil dengan baik dan dapat mengharumkan nama kecamatan kosambi di ajang MTQ ke -53 tingkat kabupaten ini.

“Terimakasih kepada semua unsur baik itu muspika, Kafilah,stakeholder kecamatan kosambi, semua masyarakat kecamatan kosambi,ketua LPTQ kecamatan, MUI, para kepala desa dan lurah se-kecamatan kosambi, Tokoh ulama dan terimakasih atas dukungan semangatnya sehingga kecamatan kosambi berhasil meraih juara umum di MTQ tingkat kabupaten tangerang,’ Tukasnya.

Lebih Lanjut Camat Kosambi Menyampaikan, ” Alhamdulillah, Dengan di raih nya juara umum oleh kecamatan kosambi ini bisa menjadikan motivasi serta semangat baru bagi kami dan juga masyarakat kecamatan kosambi dalam meningkatkan kualitas kader-kader MTQ terbaik dan semoga dengan di raihnya juara umum bisa menjadikan masyarakat kecamatan kosambi semakin religius,’ Tuturnya.