Akhiri Rangkaian Acara Ramadhan, PKS Curug Gelar Buka Puasa Bersama dengan Para Saksi dan Relawan

Akhiri Rangkaian Acara Ramadan, PKS Curug Gelar Buka Puasa Bersama dengan Para Saksi dan Relawan
Rispanel Arya, Anggota DPRD Banten terpilih, hadiri acara buka puasa bersama dengan para saksi dan relawan. foto(dok istimewa

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug mengakhiri serangkaian acara Ramadhan dengan menyelenggarakan buka bersama bagi para saksi dan relawan PKS Curug. Acara ini diadakan pada tanggal 29 dan 31 Maret 2024.

Ketua DPC PKS Curug, Deni Setiawan, menyampaikan sambutan dalam acara tersebut, “Buka bersama ini tidak hanya bertujuan untuk merajut kembali tali silaturahmi, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan kepada semua saksi yang telah berkolaborasi dan berjuang bersama PKS. Para saksi merupakan salah satu faktor kunci kesuksesan PKS di Curug, karena mereka turut serta dalam mengamankan suara PKS pada Pemilu 2024.”

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug mengakhiri serangkaian acara Ramadhan dengan menyelenggarakan buka bersama bagi para saksi dan relawan PKS Curug.foto (dok istimewa)

“Dengan izin Allah, kami akan terus merawat dan menjaga hubungan dengan para saksi melalui pertemuan rutin, mungkin bisa diadakan sekali atau dua bulan sekali. Semoga kami dapat terus bersinergi dengan baik pada Pemilu 2029,” tambahnya.

Hal serupa juga berlaku untuk relawan yang turut serta dalam memastikan kemenangan PKS di Curug. “Kami akan terus menjaga kerjasama ini melalui pertemuan rutin, sehingga relawan dapat lebih memahami PKS. Mereka adalah modal bagi peningkatan suara PKS pada Pemilu 2029,” ujarnya.

Rispanel Arya, Anggota DPRD Banten yang terpilih, mengucapkan terima kasih atas peran serta para saksi dan relawan dalam Pemilu legislatif dan presiden 2024. “Semoga Allah membalas segala bantuan dan perjuangan dengan sebaik-baiknya. Mari kita terus jaga kekompakan, terutama dalam menghadapi fitnah-fitnah yang dapat memecah belah, dan terus memperkuat ikatan antara tim, tetangga, dan calon legislatif untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.”

Imam Sucipto, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang terpilih, menambahkan, “Peran penting saksi sebagai garda terdepan dalam Pemilu kemarin sangat dihargai. Saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi mereka, terutama yang rela berjuang hingga larut malam untuk memastikan hasil suara yang akurat. Semoga Allah memberikan balasan yang terbaik atas segala upaya dan pengorbanan mereka.”

Source: Hms/Dwi Farianna
Reli PKS Kabupaten Tangerang