Abu Ahmadi Sosok Religius Bacaleg PDIP Dapil 4 Kabupaten Tangerang

Abu Ahmadi Sosok Religius Bacaleg PDIP Dapil 4 Kabupaten Tangerang
Abu Ahmadi SH Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 4 Kabupaten Tangerang,(dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Sosok Abu Ahmadi SH Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 4 Kabupaten Tangerang merupakan advokat senior yang sudah menjalani profesi pengacara selama 25 tahun.

Abu Ahmadi pria yang berumur 48 tahun itu tinggal di desa gelam jaya, kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Abu Ahmadi pun di kenal sosok religius dekat dengan para ulama, ustad, kiai, dan tokoh agama. Piawainya yang dekat dengan ulama sudah dari semenjak ia menjadi santri ketika masa mudanya.

Setiap kegiatan peringatan hari besar Islam, abu Ahmadi pun sering mengadakan kegiatan keagamaan seperti maulid nabi Muhammad Saw, Isra Miraj, Haulan, pengajian dan kegiatan keagamaan lainnya.

Dengan piawainya yang religius Abu Ahmadi pun di tunjuk dan di percaya oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H.Irvansyah Asmat sebagai ketua Baitul Muslimin Indonesia Bamusi Kabupaten Tangerang sayap partai PDI Perjuangan.

Abu Ahmadi akan maju mengikuti pemilihan legislatif di Pemilu 2024, ia telah menjadi Bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang dari dapil IV yang meliputi Kecamatan Pasar Kemis, Kecamatan Sindang Jaya, dan Kecamatan Rajeg.

“Insyaa Allah saya akan maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang untuk Dapil 4,” terangnya.

Dengan majunya ia sebagai bacaleg PDI Perjuangan, ia pun telah mendapat dukungan dan restu dari keluarga besarnya dan para kerabatnya.

“Alhamdulillah saya mendapat restu dari keluarga dan kerabat, semuanya mendukung saya untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang,” ujarnya

Abu Ahmadi menyampaikan berpolitik adalah merupakan salah satu cara untuk terlibat langsung membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri yang insyaallah bernilai Ibadah dan Melalui Partai PDI Perjuangan insyaallah berkah.

“terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri saya dan insyaa Allah menjadi ibadah, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tuturnya

Ia pun memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah kabupaten tangerang Dapil 4.

“Kepada seluruh masyarakat di Dapil 4 mohon doa restu dan dukungannya, dan Insyaa Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan akan bekerja maksimal untuk masyarakat. Mari bersama-bersama membangun daerah kita lebih maju lagi.” jelasnya