95 Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19, Camat Cipondoh Perkuat OAB

95 Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19, Camat Cipondoh Perkuat OAB
Camat Cipondoh Rizal Ridholloh Perkuat Operasi Aman Bersama Covid-19. Senin, (24/1). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Tren kasus COVID-19 di Indonesia belakangan ini sedang meningkat, termasuk juga di Kota Tangerang. Sebagai salah satu upaya untuk menurunkan kasus positif COVID-19, Kecamatan Cipondoh melaksanakan dan memperkuat Operasi Aman Bersama (OAB) di Perumahan Puri Permata, Cipondoh.

Camat Cipondoh, Rizal Ridholloh mengatakan bahwa OAB dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat yang mulai lengah menerapkan protokol kesehatan.

“OAB kali ini kami membagikan masker kepada masyarakat yang lupa atau tidak punya masker. Jadi, tidak ada sanksi untuk OAB kali ini,” ungkapnya saat ditemui di Perumahan Puri Permata. Senin, (24/1/2022).

Ia menambahkan, di Kecamatan Cipondoh sendiri per-hari ini terdapat 95 kasus terkonfirmasi positif COVID-19, tersebar di 10 Kelurahan.

“Angka tersebut luar biasa. Maka dari itu pengawasan akan diperketat di tempat-tempat yang bermobilitas tinggi seperti pasar, tempat nongkrong anak muda dan lain-lain,” tambahnya.

Maulana, driver ojek online mengapresiasi adanya OAB ini karena masyarakat banyak yang sudah mulai lengah untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mengapresiasi adanya OAB ini karena penting sekali untuk terus mengingatkan masyarakat disiplin prokes. Kalau masyarakat disiplin dengan prokes, mudah-mudahan pandemi segera selesai,” harapnya.