Rispanel Arya Kawal Pembangunan RSUD Tigaraksa

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya mendukung pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa. Ia akan mengawal pembangunan rumah sakit yang terletak di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang di Tigaraksa tersebut.

“Komisi I mengawal proses pembangunan RSUD Tigaraksa sesuai dengan program Bupati, yaitu Tangerang Sehat,” kata Rispanel usai hearing (dengar pendapat) dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), di Gedung DPRD di Tigaraksa Kamis lalu (14/4/2022).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berharap pembangunan RSUD Tigaraksa agar berjalan sesuai aturan dan tidak ada masalah dikemudian hari.

“Kami berharap semua proses berjalan sesuai aturan, tidak ada masalah dikemudian hari,” katanya.

Rispanel juga berharap dengan adanya RSUD Tigaraksa nantinya bisa membantu warga Tigaraksa dan beberapa kecamatan sekitarnya yang cukup jauh dari akses rumah sakit.

Beberapa kecamatan itu meliputi, Tigaraksa, Jambe, Panongan, Solear, Jayanti, dan Cisoka. “Warga di kecamatan ini cukup jauh mengakses rumah sakit, karena di Tigaraksa saat ini baru ada rumah sakit kecil milik swasta dengan jumlah 50 tempat tidur,” ujarnya.