10 Ton Minyak Goreng Curah di Pasar Anyar, Sachrudin: HET Sudah Ditentukan!

10 Ton Minyak Goreng Curah di Pasar Anyar, Sachrudin: HET Sudah Ditentukan!
Wakil Walikota Sachrudin Tinjau Pendistribusian 10 Ton Minyak Goreng Curah Kepada Pedagang Pasar Anyar Kota Tangerang. Selasa (29/3). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Menjelang Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Tangerang bersama PD Pasar Kota Tangerang dan PT. Rajawali Nusindo mendistribusikan 10 ton minyak goreng curah kepada para pedagang di Pasar Anyar Kota Tangerang, Selasa (29/3/2022).

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersama Kepala Bidang Perdagangan Disperindakop UKM Shandy Sulaeman dan Dirut PD Pasar Titien Mulyati hadir meninjau pendistribusian minyak goreng curah kepada para pedagang Pasar anyar.

Dalam kesempatannya, Wakil menyampaikan bahwa minyak goreng curah yang didistribusikan akan dijual oleh para pedagang minyak goreng curah kepada masyarakat sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang sudah ditentukan.

“Jadi nanti para pedagang menjualnya 14.000 per liter dan 15.500 per kilo kepada masyarakat,”

“Mudah – mudahan masyarakat terbantu untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng sehari – hari terlebih sebentar lagi kita akan mengahadapi Bulan Suci Ramadhan,” ujar Sachrudin

Lebih lanjut Sachrudin menjelaskan pendistribusian minyak goreng curah hanya untuk para pedagang yang sudah mendaftar kepada PD Pasar dan wajib menandatangani Pakta Integritas yang sudah disiapkan Pemkot Tangerang untuk menjual pada harga HET.

“Untuk kebutuhannya, nanti sesuai kebutuhan para pedagang masing – masing, mereka beli dari distributor yang sudah kita fasilitasi,” pungkas Wakil Wali Kota Tangerang.