News Walikota Tinjau Vaksinasi Gotong Royong Pekerja PT. Indah Kiat Pulp & Paper

Walikota Tinjau Vaksinasi Gotong Royong Pekerja PT. Indah Kiat Pulp & Paper

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie tinjau vaksinasi gotong royong untuk pekerja PT. Indah Kiat, Serpong Utara,(Dok Ist)

TANGERANG SELATAN. Pelitabanten.com  – Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri gotong royong untuk pekerja PT. Indah Kiat, Serpong Utara, Selasa. (18/5/2021).

Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan di 19 Perusahaan dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi di kawasan Pabrik Unilever Bekasi.

Benyamin Davnie saat meninjau di PT. Indah kiat Pulp & Paper menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar dari Pemerintah dalam penanganan .

“Meskipun belum semua mendapatkan vaksin, kami akan berupaya menyediakannya lagi agar seluruh pekerja bisa menerimanya,” Ujar Benyamin.

Dia menambahkan bahwa setelah mendapatkan vaksin ini pekerja tetap harus memenuhi protokol . Hal tersebut juga menjadi model pencegahan yang mampu menekan angka kasus perharinya.

Sementara Direktur PT. Indah Kiat Pulp & Paper Suhendra Wiriadinata menjelaskan bahwa dengan pemberian vaksin terhadap karyawan merupakan upaya pengentasan Covid-19 di lingkungan PT. Indah Kiat. “Sebagai bentuk upaya kita juga dalam memutus mata rantai Covid-19,” Ujar dia.

Baca Juga:  Provinsi Banten Raih Medali Emas Paralayang

Suhendra menambahkan bahwa dirinya akan terus menaati kebijakan yang sudah dibuat pemerintah. Dalam rangka membantu proses penaganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Selatan.