Wali Kota: Berbagai Masalah Kota Tangerang Harus Segera Terselesaikan

Walikota: Berbagai Masalah Kota Tangerang Harus Segera Terselesaikan
Apel Hari Perdana Usai Libur Lebaran 1443 Hijriah. Senin, (9/5). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Mengawali hari pertama kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemkot Tangerang menggelar Apel Pagi pegawai. Senin (9/5/2022).

Diikuti oleh seluruh pejabat esselon II, III dan sejumlah pejabat esselon IV di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam arahannya menyampaikan momentum lebaran harus menjadi semangat baru dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat.

“Kembali melaksanakan fitrah kita sebagai ASN yang melayani masyarakat,” ujar Arief dalam Apel yang turut diikuti oleh Wakil Wali Kota Sachrudin dan Sekretaris Daerah Herman Suwarman.

Wali Kota mengungkapkan momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 Hijriah memberikan banyak pelajaran bagi jajaran Pemerintah Kota Tangerang khususnya di bidang ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Terlebih di kalangan remaja yang perlu mendapat perhatian dalam rangka mempersiapkan generasi muda Kota Tangerang yang unggul dan berakhlak mulia,” tuturnya.

Arief menekankan berbagai permasalahan perkotaan yang dihadapi harus segera diselesaikan, salah satunya banjir dan genangan akibat hujan lebat yang terjadi di penghujung Ramadan dan momen libur Idul Fitri.

“Sebagian besar terjadi di titik yang menjadi kewenangan provinsi atau pemerintah pusat,”

“Kalau perlu bersurat setiap hari, ya kita lakukan agar bisa segera ditangani,”

“Supaya titik permasalahan di wilayah bisa segera teratasi,” tandas Wali Kota.