Viral! Vidio Seorang Petugas Dishub Nemplok di Kap Mobil Bak Spiderman

seorang petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan menyangkut di kap mobil, Foto. (Istimewa)
seorang petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan menyangkut di kap mobil, Foto. (Istimewa)

JAKARTA,Pelitabanten.com-Video yang memperlihatkan seorang petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan menyangkut di kap mobil bak spiderman viral di media sosial.

Dalam video yang diterima Pelitabanten.com mulanya ada pengendara mobil yang merekam kegiatan petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta selatan.

Namun, karena disinyalir merasa tak nyaman, sejumlah petugas meminta pengendara untuk keluar dan menjelaskan maksud dari perekaman yang dilakukan.

“Buka pintunya, pintunya buka,” kata salah satu petugas.

Pengendara yang belakangan diketahui bernama Andika Randa itu lalu mempertanyakan kapasitas petugas Sudinhub Jakarta Selatan yang memintanya turun dari kendaraan.

“Kenapa, Pak? Ada apa, Pak?
” tanya Andika. “Buka! Lu ngapain ngerekam? Lu wartawan?” balas petugas tersebut. “Bukan, emang kenapa? Gue cuma ngerekam,” timpal Andika lagi.

Petugas Sudinhub Jakarta Selatan yang mulai resah dengan aksi pengendara mobil akhirnya meminta Andika untuk memarkirkan kendaraannya di pinggir.

Namun, Andika bukannya berhenti, ia justru tancap gas dan membawa seorang petugas Sudinhub Jakarta Selatan di kap mobilnya.

Petugas bernama Yan Iskandarsyah itu tersangkut di kap mobil karena dirinya berada persis di depan kendaraan Andika.

Yan kemudian dibawa berkeliling oleh Andika dan sempat membahayakan nyawanya.

Sebab, Andika mengendarai mobilnya dengan kecepatan cukup tinggi dan zig-zag.